Advertisement Section
Header AD Image

Blue Sky Hotel Jakarta Petamburan Hidangkan Menu Betawi Dalam Meriahkan HUT Kota Jakarta Ke-494 Tahun

Matrasnews.com – Menyambut ulang tahun Jakarta ke-494 tak lengkap rasanya untuk mencicipi makanan tradisionalnya. Beberapa jenis di antaranya sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan  Mancanegara, apa jadinya bila hidangan  makanan tradisional Betawi itu hadir di tengah-tegah kita, Bubur Betawi akan menjadi hidangan pembuka yang tepat untuk menjelajahi cita rasa khas Kota Jakarta.

Ditambah lagi nikmatnya Soto Betawi dan hangatnya Sayur Ketupat Babanci, pasti membuat acara makan siang menjadi lebih menikmatinya bersama keluarga atau kerabat terdekat . Jangan lupa untuk menikmati minuman spesial khas Betawi, yaitu Bir Pletok , setelah mencoba makanan khas Betawi ini, pastinya tak akan mau beranjak pulang, apalagi masakan khas Betawi ini di hidangkan oleh Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan.

General Manager Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan Devi Emerson Ambui “mengatakan dengan memeriahkan dan menyambut HUT Kota Jakarta yang ke-494 , Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan mengadakan Program Makan Siang dengan makanan ciri khas Betawi, Seluruh buffet yang ada di berbagai makanan khas Betawi ini, dapat dinikmati mulai harga Rp 49400 ++ per orang. Program Makan Siang ini di mulai pada tanggal 7 Juni 2021 sampai dengan tanggal 22 Juni 2021, pada pukul 12,00 Wib  sampai pukul 15,00 Wib, pengunjung Hotel Blue Sky Jakarta Petamburan dapat menikmati menu khas Betawi lainnya seperti  Gado-gado Betawi, Sotomie Betawi, Asinan Betawi,Soto Betawi, Bihun Betawi, Manisan Betawi, dan makanan khas Betawi lainnya ’ imbuhnya , pada Jumat 28/5.

(*) Acha