Advertisement Section
Header AD Image

Buka Cabang ke-13, Klinik Kecantikan Lavalen Kini Hadir di PIM 2

Matras News, Jakarta – Menurut data BPS pendapatan industri kecantikan Indonesia mencapai 7,095 miliar dolar Amerika atau Rp 99,33 triliun pada 2020.

Semakin banyak pilihan tempat perawatan tubuh dan berbagai layanan kecantikan tersedia di seluruh daerah.

LAVALEN – Skin, Body, Hair, Aesthetic merupakan sebuah klinik kecantikkan yang usianya sudah mencapai angka 31 tahun dan kini hadir di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) lantai 1, dengan lokasi yang strategis dan pelayanan mewah.

LAVALEN hadir memberikan kenyamanan dan pelayanan mewah, dengan begitu masyarakat Indonesia dapat merasakan perawatan canggih dan mewah ini di seluruh cabang LAVALEN.

LAVALEN PIM 2, merupakan cabang yang ke – 13 setelah 8 cabang lainnya di sekitar Jakarta, 1 cabang di Bandung, 3 Cabang di Surabaya dan 1 di wilayah Bali, untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

” LAVALEN memiliki Terapis dan dokter berpengalaman yang telah terlatih selama lebih dari 30 tahun. Untuk meningkatkan perawatan kulit, kami mempersembahkan Swissline, produk perawatan kulit langsung dari Swiss.

Produk-produk berkualitas dari Swissline membantu mencerahkan wajah seketika dan menjaga keremajaan kulit,” jelas Daniel Gunawan – Marketing & Business Development Director PT. Lavalen Inter Nasional saat acara tanya jawab dengan media. (20/9)

Daniel juga mendambahkan,” LAVALEN -Skin-Body, Hair, Aesthetic mendukung penampilan dan rasa percaya diri sehari-hari.

Namun, menjaga kesehatan kulit dan tubuh tidak hanya melibatkan perawatan luar. Banyak faktor, termasuk kondisi kesehatan dan gaya hidup, berkontribusi pada kecantikan dan kesehatan seseorang”.

” Lavalen hadir dengan membawa teknologi terbaru dan canggih dari Eropa, Korea, dan Amerika diantaranya  LV8000 atau Virtual Gym.

Yang merawat tubuh dari luar dan dalam untuk mendukung kesehatan konsumen,  LV Sculpt Pro dan Neoshape, yang membantu menciptakan tubuh yang lebih langsing dan indah, “

Kecantikan dan Kesehatan: Dalam dan Luar

Perawatan kecantikan dan kesehatan tidak hanya melibatkan perawatan luar. Hasil yang maksimal tercapai ketika perawatan luar dan dalam dilakukan secara komprehensif.

Dengan melakukan perawatan yang benar, tidak hanya penampilan yang meningkat, tetapi juga kesehatan umum.

Ketidaksesuaian perawatan kecantikan dan kesehatan dapat membuat penampilan terlihat kusam dan lebih tua dari usia sebenarnya.

Dalam rangka peringatan 31st Anniversary LAVALEN, Skin, Body, Hair, Aesthetic, LAVALEN menawarkan Promo yang spesial dan menarik dan  potongan harga hingga 60% dan promo buy 1 get 1 untuk produk tertentu.

Promo ini berlaku dari 15 September hingga 15 Oktober 2023. (*/Irfan)