Masker Wajah Terbaik Pada Saat Musim Panas Agar Tetap Cantik dan Sehat

Matrasnews.com – Hari minggu hari yang sangat menyenangkan dan hari untuk istirahat dalam semua kesibukan pekerjaan. Pada perubahan cuaca musim panas itu penuh kesenangan, tapi semua kesenangan itu memudar ketika anda mulai menghadapi masalah kulit seperti kulit kecokelatan, sensasi terbakar, ruam, kemerahan, dan lainnya. Terlebih lagi ketika semua itu terjadi pada wajah Anda, namun jangan khawatir, bahan-bahan sederhana dan alami dapat membantu Anda, Berikut ini beberapa masker wajah agar wajah Anda tetap bagus dan bersinar di musim panas ini.

Masker wajah kunyit Masker ini berguna untuk mengatasi masalah kulit berminyak, ambil mangkuk dan masukkan bubuk halus kunyit ke dalamnya, Kemudian, tambahkan jus lemon dan madu ke dalam mangkuk dan aduk rata untuk mendapatkan kekentalan yang baik, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori, lalu oleskan pasta tersebut ke wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas.

Baca Juga : Makanan Mineral Sangat Penting Untuk Kesehatan Kita

Masker wajah kacang almond, masukkan 10-12 kacang almond ke dalam mangkuk berisi air mawar dan rendam semalaman, keluarkan, kupas kulit kacang almond dan haluskan hingga membentuk pasta kental, tambahkan air mawar lagi ke dalam pasta ini.oleskan campuran tersebut pada wajah Anda menggunakan kuas rias.biarkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Masker wajah kentang, kupas kentang rebus dan haluskan untuk membuat pasta yang kental, campur dengan tepung gram dan tambahkan gel lidah buaya ke dalamnya, oleskan pasta ke wajah Anda dan cuci setelah 30 menit. masker ini dapat membantu menghilangkan noda, flek hitam dan lingkaran hitam, membuat kulit jadi segar dan ternutrisi, gunakan setidaknya dua kali setiap minggu.

Baca Juga : Photowalk Ramean Fotografi Kamera Analog Gelar Pameran dan Bazzar

Masker wajah mentimun dan lavender, lembapkan kulit Anda secara menyeluruh menggunakan

Masker wajah mentimun dan lavender.masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan inilah yang Anda butuhkan di musim panas ini, untuk menyiapkan masker ini, masukkan irisan mentimun ke dalam mixer dan aduk rata. tambahkan gel lidah buaya dan minyak esensial lavender ke dalamnya, oleskan di wajah Anda, dan bersihkan setelah 15 menit.

Masker wajah pisang dan jeruk, cocok untuk kulit berminyak dan kulit dehidrasi, masker wajah alami ini akan membantu Anda mendapatkan kilau segar di wajah, tumbuk pisang menggunakan garpu, buang gumpalannya, dan tambahkan jus jeruk segar ke dalam pasta ini lalu, tambahkan madu dan masker wajah Anda sudah siap oleskan di wajah anda, biarkan selama 15-20 menit, dan bersihkan.

(*) Matrasnews.com

Previous post Photowalk Ramean Fotografi Kamera Analog, Gelar Pameran dan Bazzar
bale control bola Next post Menghitung Peluang Lolos Group A | Euro Cup