Grandhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Acara Batik Indonesia Kini

Matras News, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara “Batik Indonesia Kini”.

GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel dibawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan penawaran istimewa berupa promo GranDhika Fun Camp.

Bekerjasama dengan Aliansi Kuliner Indonesia, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara Batik Indonesia Kini yang dimana acara ini diperuntukan bagi insan UMKM untuk menjadi wadah dalam memamerkan Batik karya anak bangsa, selain dari pada terdapatnya bazaar batik UMKM, ada pula demo batik, demo public speaking, Fashion Show bersama Abang None Jakarta, dan akan ditutup dengan lomba Fashion Show Lansia. Acara ini diadakan.

General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro mengatakan, “Kami meyakini, bahwa kelestarian batik sebagai budaya, bahkan sebagai identitas bangsa Indonesia, berhubungan sangat erat dengan kehadiran industri batik itu sendiri, “katanya.

lanjutnya, Industni batik dalam negeri semakin berdaya saing dan mampu menghasilkan batik-batik yang diminati pasar, dengan harga yang terjangkau di setiap tingkatan pangsa pasar termasuk pasar para tamu hotel yang kami coba kolaborasikan dengan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta,” ujar Danang.

(ron)

Previous post Mendag Zulkifli Pantau Beras di Pasar Induk Cipinang, Stok Beras Aman & Terjangkau
Next post Kejutkan Dunia, Timnas Guam U-17 Dicukur Timnas Indonesia U-17 14 Gol Tanpa Balas