Advertisement Section
Header AD Image
HUT Soebex ke 17, Harap Pemkot Bekasi Bantu Biaya Persipasi

HUT Soebex ke 17, Harap Pemkot Bekasi Bantu Biaya Persipasi

Matras News, Bekasi – Anniversary yang ke-17 tahun Soebex suporter persipasi Kota Bekasi melakukan acara konser dan mengundang para suporter persipasi lainnya yang dilaksanakan di Margahayu,Bekasi Timur pada, Sabtu (15/8/24).

Tanggapan Ketum Rahmat denga panggilan akrab kalong mengatakan, saya selaku Ketua Umum Suporter Bekasi (SOEBEX) ingin team kebanggaan orang Bekasi untuk mengangkat kasta lebih tinggi lagi.

Karena Bekasi itu kota industri terbesar masa team di Liga 3 saja, kita punya Stadion Patriot Candrabaga yang sangat megah jangan mau kalah sama kota/kabupaten lain yang ekonomi nya dibawah kita.

“Tolong Pemerintah Kota Bekasi juga harus serius buat majuin Persipasi Kota Bekasi, ujarnya Rahmat kepada matrasnews.

Selanjutnya kata Ketum (SOEBEK), kalau kita masuk Liga 1, saya yakin animo masyarakat bekasi bakal banyak yang ikut dukung Persipasi. Sedangkan kapasitas stadion juga pasti penuh kalo kasta kita di atas,ini masih liga amatir Liga 3,” pungkasnya.

Tolong Pemerintah Kota Bekasi diperhatikan, karena Liga 3 di biayain sama APBD. Kecuali Liga 2 dan Liga 1 profesional,” ucap Rahmat.

Rahmat menambahkan, Sepak bola Bekasi harus maju jangan ketinggalan . Sebetulnya bibit-bibit bakat pemain Bekasi banyak yang bagus Askot PSSI Kota Bekasi harus lebih  baik lagi  untuk pembinaan usia muda, tutupnya.