Advertisement Section
Header AD Image

Semarak HUT Ke-47 Patra Semarang

Matras News – Bulan Juni merupakan bulan yang spesial bagi Patra Semarang Hotel & Convention. merayakan semarak HUT ke-47 tepatnya pada hari Jumat 18 Juni 2021.

Adapun tema yang diusung adalah Amazing 47, dimana harapan pada tema tahun 2021 ialah Management ingin menyampaikan keberhasilan dalam mempertahankan eksistensi sampai dengan saat ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Mengingat keadaan ditengah pandemi yang sedang menjadi cobaan berat bagi seluruh elemen khususnya bisnis Pariwisata Perhotelan.

Baca Juga : Patra Semarang Hotel and Convention Pilihan Tepat Untuk Bisnis dan Leisure

Senada dengan yang disampaikan oleh Bapak I Gusti Made Juniarta selaku General Manager dalam sambutannya saat prosesi pemotongan tumpeng, “Angka 47, bukanlah sebuah angka yang muda, namun sudah pada usia yang matang.

Syukur alhamdulillah bahwa kita semua dapat melewati semua tantangan dan mencapai usia ini. Sengaja kita mengusung tema Amazing 47, sebagai rasa syukur kita karena masih bisa tetap eksis meski sedang dalam ujian besar yaitu pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh khususnya pada dunia pariwisata dan perhotelan”.

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dalam mempertahankan eksistensinya, Management menyelenggarakan beberapa rangkaian acara diantaranya;

Senam bersama, outdoor activities yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Department, pembagian ratusan hand sanitizer dan pembagian masker serta paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19.

Adapun pembagian handsanitizer dan sembako dilakukan secara simbolis diserahkan kepada Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Semarang dan sebagian diserahkan langsung kepada warga seperti:

Tukang Becak dan Pemulung di sekitar unit hotel. Pada penghujung acara, Management juga menyelenggarakan prosesi pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Jajaran Management dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga : Hotel Chanti Semarang Pilihan Akomodasi Terbaik di Kawasan Bisnis Kota Semarang

Lebih lanjut ketika ditanya harapannya, Bapak Juni panggilan akrabnya mengatakan, “Saya berharap dengan semakin matangnya usia Perusahaan, kita semua semakin matang dalam memberikan pelayanan terhadap customer dan para stakeholder Perusahaan.

Dan meskipun dalam suasana pandemi tidak menurunkan kualitas pelayanan sehingga Patra Semarang Hotel & Convention akan tetap menjadi pilihan pelanggan”. Pungkasnya.