Advertisement Section
J99 Corp. dan Unit Bisnis Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

J99 Corp. dan Unit Bisnis Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

Matras News – Mengusung tema “Juara Berkurban”, J99 Corp. memaknai semangat Idul Adha 1445 H sebagai momentum untuk berlomba-lomba menjadi juara dalam mengejar kebaikan dan keikhlasan dengan meneladani sikap taat dan iman Nabi Ibrahim kepada Allah SWT.

Hal ini ditandai dengan disalurkannya belasan ribu paket daging kurban dari J99 Corp. dan seluruh unit bisnisnya ke berbagai wilayah operasional.

Sebanyak 21 ekor sapi dan 6 ekor kambing dengan total berat lebih dari 14 ton disembelih di berbagai kota untuk dibagikan ke berbagai kelompok masyarakat seperti.

Warga sekitar, pedagang kaki lima, driver ojek online, panti asuhan, sekolah berkebutuhan khusus, masjid-masjid, kantor kepolisian, juga ke seluruh karyawan perusahaan.

Ganesya W. Pradana selaku CEO J99 Corp. menjelaskan, “Tahun ini kami di J99 Corp. Dan seluruh unit bisnis merayakan Idul Adha dengan mengusung tema “Juara Berkurban”.

Melalui tema tersebut, kami berharap hari raya Idul Adha bisa menjadi kesempatan untuk seluruh keluarga besar J99 Corp. dan unit bisnisnya dalam berlomba-lomba mengejar kebaikan dan keikhlasan melalui berkurban dan berbagi kepada sesama, khususnya masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Pelaksanaan kurban akan selalu menjadi momen bagi kami untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan berbagi berkah dan kebaikan.

Tidak hanya sekedar menjadi bagian dari ibadah, pelaksanaan kurban juga merupakan bentuk syukur kami atas segala karunia Allah SWT sehingga J99 Corp. dan unit bisnisnya bisa terus maju dan berkembang hingga saat ini.”

Ganesya juga menambahkan bahwa berkurban merupakan bagian dari nilai luhur perusahaan yang telah dianut selama ini.

“Kami percaya bahwa dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk berkurban, di masa yang akan datang Allah akan melimpahkan rejeki yang lebih besar lagi kepada kita semua.

Maka dari itu, kegiatan berkurban adalah bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas segala pencapaian perusahaan selama ini.

Berkurban dan menyalurkannya ke berbagai kelompok masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan juga menjadi salah satu bentuk kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya kepada masyarakat terdekat yang telah mendukung perusahaan selama ini.

Sedangkan di lingkungan internal perusahaan, berkurban pun menjadi cerminan bagaimana ketaatan kita kepada Allah SWT juga senantiasa perlu diterapkan dalam dunia kerja dimana setiap pekerjaan yang kita lakukan harus selalu amanah dan menaati aturan yang ada.

Hal ini tentunya sesuai dengan nilai-nilai luhur perusahaan yang kami anut selama ini yaitu nilai kejujuran dan tanggung jawab.” jelas Ganesya.

Seperti halnya tahun lalu, pemotongan herwan kurban dilaksanakan di berbagai kota dimana kantor usaha J99 Corp. dan unit bisnisnya berada, seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Depok.

Hal ini kian menguatkan komitmen perusahaan untuk selalu berpartisipasi aktif dalam peringatan hari raya Idul Adha dengan memberi manfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

Gilang W. Pramana sebagai founder J99 Corp. pun tak luput menyoroti pentingnya kegiatan berkurban di lingkungan J99 Corp dan seluruh unit bisnisnya.

“Syukur alhamdulillah bahwa di Idul Adha tahun ini kami masih bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

Hari raya Idul Adha 1445 H kami maknai sebagai momentum meningkatkan keimanan dan keikhlasan kepada Allah SWT, juga berbagi kepada seluruh masyarakat, utamanya yang berada di sekitar perusahaan kami.

Seperti kisah Nabi Ibrahim yang ikhlas mengorbankan putranya sendiri, Nabi Ismail, sebagai bentuk keimanan dan kepatuhannya terhadap perintah Allah SWT.

Kegiatan berkurban ini juga kami lakukan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan kami menyisihkan sebagian yang dimiliki untuk berbagi dengan sesama,” ungkap Gilang W. Pramana selaku founder J99 Corp.

Gilang juga berujar bahwa kegiatan berkurban di hari raya Idul Adha memang sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh J99 Corp. dan seluruh unit bisnis. “Pelaksanaan kurban selalu menjadi agenda penting bagi perusahaan kami.

Segala persiapan mulai dari memilih hewan kurban yang sehat dan berkualitas, lokasi penyaluran kurban, hingga siapa yang akan menerima daging kurban.

Semuanya selalu dipikirkan secara matang jauh hari sebelumnya supaya pelaksanaan kurban bisa berjalan dengan baik, tepat sasaran dan membawa berkah bagi semua,” ungkapnya.

Hal senada diamini oleh sang istri, Shandy Purnamasari yang juga merupakan founder J99 Corp. dan MS GLOW. Ia menuturkan, “Melaksanakan kurban selalu menjadi salah satu prioritas utama kami.

Selain sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, kurban juga menjadi bentuk komitmen kami dalam upaya untuk terus berbagi kebaikan kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan.

Buat kami, perusahaan tidak hanya melulu tentang bisnis dan bagaimana bisa mendapatkan keuntungan, tapi juga bagaimana kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Oleh karena itu, melalui pelaksanaan kurban ini kami berharap bisa terus ikhlas dan berbagi berkah dengan masyarakat luas.”