Advertisement Section
Header AD Image
Kamil Syaikhu Ngopi Bareng dengan Warga RW 022 Harapan Jaya

Kamil Syaikhu Ngopi Bareng dengan Warga RW 022 Harapan Jaya

Matras News, Bekasi – Muhammad Kamil Syaikhu Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Nomor Urut 1, Bekasi Utara dan Medan Satria dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ngopi bareng dan diskusi bersama warga RW 022 Kampung Bulak Macan, Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara, Kota Bekasi pada, Rabu (31/1/2024).

Diskusi dan ngopi bareng Bang Kamil dengan warga, bertujuan untuk bersilahturahmi yang selama ini telah terjalin keakraban dan kedekatan yang bermanfaat, serta berdiskusi tentang kebersihan lingkungan, meningkatkan UMKM, keamanan, dan pemilu damai.

Kepedulian Kamil Syaikhu kepada warga masyarakat sangat tinggi, pasalnya putra dari mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu ini tanpa lelah, Ia terus menyambangi warga masyarakat untuk terus jalin tali silahturahmi di wilayah Bekasi Utara dan Medan Satria.

Bukan hanya itu, kepedulian terhadap lingkungan yang bersih agar warga masyarakat sehat. Serta mendorong pelatihan untuk pengiat usaha UMKM agar naik kelas dan mandiri, serta meningkatkan ekonomi masyarakat dengan UMKM.

Hal tersebut menjadi prioritas program kerjanya jika 14 Februari mendatang, Ia di amanahkan sebagai Wakil Rakyat untuk DPRD Kota bekasi.

Baca Juga : Kamil Syaikhu Berbaur dengan Warga, Ikut Lomba Bareng Emak-emak dan Karang Taruna

“Sosok Bang Kamil bukan yang pertama kali hadir untuk warga. Kehadiran Bang Kamil disini sangat memberi kesan positif dan bermanfaat untuk warga khususnya anak anak muda serta orang tua.

Bang kamil pernah ikut lomba bareng emak-emak pada saat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 tahun lalu.

Bang Kamil sangat cocok menjadi Wakil Rakyat untuk DPRD Kota Bekasi pada 14 Februari mendatang, Bang Kamil sangat amanah sangat santun dan ramah kepada masyarakat,” kata warga.

Sementara, Muhammad Kamil Syaikhu Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Nomor Urut 1, Bekasi Utara dan Medan Satria dari Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada warga,” kita bisa ngopi bareng dan diskusi sama warga. Dan juga selama ini warga masih konsisten menjalin hubungan yang baik,” ucapnya.