Advertisement Section
Header AD Image
Mochtar Mohamad Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Al-Ma'mur Bekasi

Mochtar Mohamad Hadiri Peletakan Batu Masjid Jami Al-Ma’mur Bekasi

Matras News, Bekasi – Mochtar Mohamad yang juga Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi menghadiri peletakan batu dalam rangka perluasan Masjid Jami Al-Ma’mur di Jalan Raya Kampung Setu RT 01/02 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat pada, Sabtu (27/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pj Wali Kota Bekasi Raden Ghani Muhamad berserta Camat Bekasi Barat, Ketua dan Pengurus DKM masjid Jami Al-Ma’mur yang juga panglima FBR se jabodetabek, H Syahrul Gozali.

Dalam kesempatan tersebut, Mochtar Mohamad mengatakan,” Masjid ini bukan saja sebagai tempat berkumpul maupun beribadah, melainkan memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa sebagai pusat kegiatan umat Islam,” pungkasnya.

Mochtar menambahkan bahwa, Masjid Al-Ma’mur dapat memancarkan cahaya Islam sekaligus mampu menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan terhadap umat muslim lainnya,”terangnya.

” Saya berharap masyarakat, bukan saja mendirikan masjid, namun memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga dan merawatnya.” ujar M2 sapaan akrabnya kepada awak media.

Seperti diketahui, mengenai angaran untuk perluasan Masjid Al-Ma’mur tersebut menelan biaya sebesar Rp. 6.490.380.000.