Advertisement Section
Header AD Image
Mochtar Mohamad Prioritaskan Program Kesejahteraan RTRW

Mochtar Mohamad Prioritaskan Program Kesejahteraan RTRW

Matras News, Bekasi – Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad kembali menggelar Majelis Malam Rabuan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi program-program anadalannya kepada lapisan warga masyarakat Kota Bekasi.

Seperti diketahui, Mochtar Mohamad, yang akrab disapa M2, di tengah persiapan Pilkada Kota Bekasi pada November 2024 mendatang, terus membeberkan program khusus Trisakti Bung Karno untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

Dalam Majelis Malam Rabuan kali ini, Mochtar Mohamad mengajak warga masyarakat serta para Rukun Warga (RW), untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi langsung.

Mochtar Mohamad mengatakan, Majelis ini terbuka untuk semua masukan. Saya ingin setiap persoalan dapat di selesaikan bersama.

Kedepannya Saya juga akan mengundang tokoh-tokoh penting untuk berbagi pandangan, khususnya mengenai nilai-nilai Trisakti Bung Karno, yang akan kami mulai dari Kota Bekasi ini,” katanya pada, Selasa (11/6/2024).

Ia menjelaskan, Majelis yang dirancang untuk menciptakan suasana santai dan akrab ini, diharapkan menjadi wadah pemersatu bagi warga Kota Bekasi, “Kami ingin majelis ini menjadi tempat di mana semua golongan bisa berkumpul dan bersatu,” terangnya.

Seperti diketahui, dari lima belas program unggulan Mochtar Muhamad dapat menyerap aspirasi masyarakat di tingkat RTRW antara lain, Hibah Koperasi RW sebesar 100 juta per tahun, Modal Usaha Rp,5 juta per Kartu Keluarga, Ambulance untuk Klinik RW, Honor Kader Posyandu Rp,500 ribu per bulan.

Mochtar Mohamad menambahkan,“ Tradisi ‘Majelis Malam Rabuan’ ini bukanlah hal baru. Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang pernah diinisiasi oleh DPP PDI Perjuangan sebelum era reformasi, atas permintaan almarhum Taufiq Kiemas dan Ibu Megawati Soekarnoputri.

Saat ini, dengan semangat yang sama, saya berkomitmen untuk melanjutkan tradisi ini secara rutin, sebagai sarana untuk mengumpulkan dan menyalurkan aspirasi warga masyarakat untuk kebaikan bersama,” tutup M2.