Advertisement Section
Header AD Image

Muhammad Ongki, Youtuber Milenial Fokus Kembangkan UMKM Digitalisasi

Matras News, Gaya Hidup – Muhammad Ongki seorang youtubers milenial, atau yang biasa dikenal dengan nama Moonjoongki kelahiran Jakarta, 02 Oktober 1997 adalah Enterpreneur, Public Figure, dan juga seorang Gamer.

Ongki Memulai bisnis yang berfokus membantu pengusaha UMKM kecil dan menengah untuk digitalisasi dengan membuat toko online dan web perusahaan dengan harga yang terjangkau melalui bisnisnya di Buatinwebsite,com

Pada tahun 2016 hingga sampai saat ini, memulai usaha yang pada awalnya langsung mengalami penipuan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, namun Muhammad Ongki dan rekannya Rizki Septiyanto W, tetap tidak menyerah, ia pun terus membangun bisnis digital agency nya sambil berjualan online di facebook yang bernama Muhammad Ongki. Seiring berjalannya waktu karena penjualan di facebook sedang tidak stabil, Muhammad Ongki beralih menggunakan Instagram yang bernama @hi_moonjoongki yang sampai saat ini sudah memiliki 88.000 followers,

Muhammad Ongki atau yang akrab dipanggil Moonjoongki adalah sosok yang sangat populer di kalangan anak milenial di Indonesia, bahkan di umurnya yang terbilang cukup muda yakni (25 tahun).

Namun seiring berjalannya waktu usaha yang di jalani Muhammad Ongki mulai mengalami peningkatan hingga saat ini, usaha yang dikembangkan Muhammad Ongki dan rekannya Rizki Septiyanto W, yaitu Buatinwebsite.com sudah sangat terkenal di kalangan pengusaha UMKM di Indonesia karena dapat menghadirkan layanan digitalisasi untuk UMKM dengan harga terjangkau. Muhammad Ongki dan Rizki Septiyanto W, berkomitmen akan terus ber inovasi dan memberikan pelayan dengan harga terjangkau demi membantu pergerakan ekonomi Indonesia kearah yang lebih baik dengan membantu UMKM di Indonesia di bidang digital. (*/oti)