Advertisement Section
nissan kicks e power 36014

Nissan Hadirkan Warna Baru Untuk All New Nissan Kicks e-Power

Matrasnews.com – All New Nissan Kicks e-Power disambut secara positif oleh para konsumennya di Indonesia. Dengan hadirnya SUV 5-penumpang yang mengusung teknologi e-Power ini dianggap menjadi sebuah terobosan baru diantara mobil-mobil listrik yang ada di Indonesia. Karena, Nissan Kicks e-Power sebagai sebuah mobil yang bertenaga listrik tidak membutuhkan stasiun pengisian daya seperti mobil listrik pada umumnya.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat itulah yang membuat Nissan Motor Indonesia sebagai APM kini menghadirkan warna-warna baru untuk mobil All New Nissan Kicks e-Power ini. Warna-warna tersebut ialah Starlight Yellow dan Night Blue. Ada juga warna two-tone yang dihadirkan oleh Nissan, yaitu Radiant Red with Black Roof dan Gun Metallic with Black Roof.

Kehadiran 4 warna baru tersebut menambah jajaran varian warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Gun Metallic, Black Star, Monarch Orange with Black Roof dan Storm White with Black Roof.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Kenalkan Robot Pintar Berkaki Empat

Tampilan warna baru pada bodi eksterior dari All New Nissan Kicks e-Power memberikan nuansa yang modern dan sporty serta didukung dengan desain khas ala Nissan, grille V-Motion. Karakter SUV kompak yang ditawarkan oleh Nissan Kicks e-Power juga apik dan lengkap dengan berbagai fitur keamanan yang terdapat di dalamnya.

Tenaga listrik yang dihasilkan pada Nissan Kicks e-Power ini bersumber dari mesin bensin 3-silinder berkapasitas 1.2 liter yang menyuplai daya ke baterai. Sementara itu mesin konvensional tersebut akan secara otomatis non-aktif ketika daya pada baterai penuh.

Selain itu, Nissan Kicks e-Power juga dibekali dengan teknologi inovatif One-Pedal Operation yang memungkinkan konsumen melakukan akselerasi dan deselerasi bahkan pengereman dengan satu pedal. Sedangkan fitur keamanan yang tersedia pada Nissan Kicks e-Power ini adalah Intelligent Emergency Braking yang memungkinkan kendaraan melakukan pengereman secara otomatis ketika ada objek di depannya. Tersedia pula Intelligent Cruise Control yang dapat menyesuaikan kecepatan di jalan raya dengan kendaraan di depannya sehingga memberikan jarak yang aman.

Beberapa fitur pendukung lainnya seperti Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist juga disajikan lengkap di SUV ini.

Baca Juga : Merilis Model Terbaru All New Isuzu MU-X

Saat ini All New Nissan Kicks e-Power sudah dapat dipesan pada dealer-dealer resmi Nissan di seluruh Indonesia dengan banderol harga Rp471 juta on the road DKI Jakarta.

Nissan akan hadir pada penyelenggaran GIIAS 2021, tentunya dengan berbagai pilihan produk dari line up mereka. Produk apa saja yang akan dihadirkan Nissan ya? Apakah Nissan juga akan memboyong Kicks e-Power ini? Tentu wajib ditunggu kehadiran Nissan pada The 28th GIIAS 2021 di bulan November nanti.

GIIAS 2021 merupakan ajang pameran bergengsi terbesar di Indonesia. Selain Nissan, akan ada berbagai macam brand ternama dunia sebagai pesertanya, dalam penyelenggaraan GIIAS 2021 ini. Jadi jangan sampai ketinggalan semua persiapan terkini dari GIIAS 2021, ya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pameran GIIAS 2021, ikuti Instagram @giias_id atau kunjungi situs www.indonesiaautoshow.com.

Matrasnews.com