Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 11 11 at 01.46.56

Peduli Kepada Veteran Wanita dan Warakawuri Veteran

Matras News, Semarang – Sambut Hari pahlawan Aston Inn Pandanaran Semaramg Peduli Kepada Veteran Wanita dan Warakawuri.

Hari Pahlawan selalu diperingati oleh bangsa Indonesia setiap tanggal 10 November merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara.

ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut hari pahlawan, kegiatan yang kami selenggarakan adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan yang pertama yang kami lakukan adalah mengadakan donor darah bersama PMI kota Semarang yang berlangsung pada tanggal 4 November 2021.

Kemudian acara puncak hari pahlawan yaitu dengan pemberian sumbangan kepada para veteran wanita dan warakawuri.

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pada tanggal 10 November 2021 dengan menyerahkan secara langsung kepada Veteran wanita yaitu Ibu Meina Hartoso serta Ibu Sukinah dan Warakawuri Ibu Soejati istri Bapak Soekardjo di rumahnya.

Baca Juga : Antusias Warga Meriahkan Kirab Budaya Hajat Bumi Tegal Tanjung, Karawang Jawa Barat

Dalam kesempatan tersebut turut hadir management ASTON Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager.

Dan Sri Wulanindah Human Resources Manager dan beserta HOD lainnya. Selain dari pihak management hotel, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Semarang Bapak Kolonel INF (Purn) Bambang Priyoko, SIP dan staffnya turut hadir.

“Kegiatan pemberian sumbangan kepada veteran wanita dan warakawuri merupakan bentuk penghargaan kami kepada mereka yang telah berjuang dan mendampingi para suaminya yang telah berjasa kepada bangsa dan negara.

Selain itu di hari pahlawan ini kami ingin menunjukan bahwa perjuangan bangsa Indonesia tidak lepas dari peran para wanita, terbukti mereka para veteran wanita dan warakawuri yang telah banyak membantu berjuang untuk bangsa Indonesia.” ujar Krisdiar Porandito – Marketing Communication  ASTON Inn Pandanaran Semarang.