Advertisement Section
Header AD Image

Pelayanan Aplikasi BEBAZZ Terapi Makin Gencar di Sosialisasikan

Matrasnews.com – Aplikasi Bebazz In Aja telah hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menggunakan dan memiliki sistem berbasis android dan marketplace, dimana sistem marketplace khusus untuk anda pengguna AppStore.

Bebazz merupakan karya asli indonesia dibawah naungan PT. Indonesia Bebas Berkarya yang berfokus pada pemberdayaan sosial ekonomi (Gig Economy). Berbasis digital dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pekerja dalam bidang jasa layanan, telah menggelar pelatihan dan perekrutan mitra bebazz terapi di bilangan Puri Beta Cileduk Tanggerang dan Cipinang baru Jakarta Timur.

Dalam agenda kegiatan ini juga menjelasan materi dan kegiatan pelatihan kepada mitra-mitra yang nantinya dapat menambah ilmu pengetahuan mitra agar bisa lebih baik dan bekerja secara profesional dalam memberikan jasa layanan untuk pelanggan.

Aplikasi Bebazz memudahkan pengguna dan pelanggan bisa terhubung dengan mitra kami sebagai penyedia layanan jasa.

Agoeng Soeandono selaku CEO Aplikasi Bebazz menambahkan“ team operasional menggelar sesi pertemuan dan kegiatan khusus kepada mitra bebazz terapi, dalam kegiatan perekrutan mitra bebazz terapi ini sebagai proses mengajarkan pengetahuan, pengembangan keterampilan bekerja serta pengenalan cara pengguna aplikasi bebazz,“ Ucapnya kepada Matrasnews.com.

Seperti di ketahui aplikasi Bebazz In Aja adalah sebuah aplikasi berbasis android sistem dan memiliki produk service marketplace. Telah hadir dengan cara baru untuk menghubungkan antara pelanggan dengan mitra penyedia jasa layanan pada menu aplikasi.

(Acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *