Advertisement Section
Header AD Image

Pementasan Teater Aminah, Meriahkan Festival Teater Jakarta Selatan 2022

Matras News, Jakarta – Pagelaran Festival Teater Jakarta Selatan (FTJS) 2022 yang di selenggarakan oleh Sudin Kebudayaan Jakarta Selatan bertempat di Gedung Pusat Pelatihan Seni Budaya, Jalan Asem Baris Tebet, pada, Kamis (8/9/2022).

Pementasan berjalan sangat meriah, Teater Silibet yang mengangkat judul Aminah dalam pegelaran festival teater.

Pementasan tersebut sang penulis Malieh dan sutradara Ramdani silibet lebih di kenal sanggar puas menunjukan penampilan yang sangat apik, Alhasil para penonton yang sedang menyaksikan pertunjukan Aminah ikut masuk di dalam cerita tersebut.

Para pemeran teater yang berjudul Aminah tersebut menggaet para aktor seni di antaranya Iis Dwi sebagai Aminah, Cicah sebagai Marni, Aldy sebagai Jepri serta Deni sebagai Toni succses dalam peran teaternya, sontak membuat para penonton menangis saat menyaksikan pertujukan itu.

Pementasan teater yang berjudul Aminah mengangkat dari kehidupan nyata, Aminah menjadi korban dari keegoisan seorang ayah yang tidak mau bekerja hanya mengandalkan istri nya mencari nafkah,

Kebiadapan seorang ayah menyetubuhi anak kandungnya Aminah disaat Istrinya tengah bekerja mencari nafkah.

Keegoisan seorang ayah serta nafsu membuat keluarga tersebut hancur, hingga satu keluarga melakukan bunuh diri akibat menanggung malu karena ulah ayah Aminah.

(her)