Advertisement Section
Header AD Image

Prawiro Indonesia Siap Dukung Penuh Prabowo Presiden 2024

Matras News, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) Prawiro Indonesia Nusantara Jaya Task Force Prabowo for President, Hencky Luntungan yakin, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan keluar sebagai pemenang dalam Pilpres 2024.

Dengan kepengurusan Depimnas yang baru dilantik, pihaknya akan bekerja keras mengkampanyekan Prabowo.

“Target kami memenangkan Prabowo sebagai Presiden satu putaran. Kami yakin apalagi sudah ada kepengurusan di provinsi dan kabupaten serta kota di seluruh Indonesia,” kata Hencky saat pelantikan Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, Task Force Prabowo for President di Gedung Joeang 45, Kamis (27/7).

Diungkapkan Hencky, pihaknya siap bekerja sama dengan partai politik pengusung maupun dengan relawan Prabowo.

“Gerak langkah kami hanya untuk peduli terhadap situasi akhir- akhir ini, karena kita dihadapkan pada benturan kepentingan yang semestinya tidak terjadi di negeri. Misalnya saja, Kita tidak ingin sesama anak bangsa saling “menyerang” satu sama lain, menghina seseorang tanpa ada alasan yang jelas, demikian,” ungkap Hengki Luntungan, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya kepada Wartawan.

Hengki Menjelaskan, acara pelantikan yang Kami adakan  ini, dapat  terlaksana karena dukungan dan kerjasama teman-teman Panitia. Disatu sisi, apa yang dilakukan oleh Pengurus Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, bukan sekedar seremoni belaka, tetapi Organisasi ini ingin berbuat yang terbaik untuk masa depan bangsa, salah satunya, adalah memilih pemimpin yang Amanah, tangguh, berani dan berpengalaman. Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang bisa dan mampu menyelesaikan persoalan bangsa dengan tidak ada keraguan,” tambahnya.

Hengki mengungkapkan,” Prabowo Subianto pemimpin yang cukup di segani dan berani tampil di dunia internasional. Pemimpin yang seperti Prabowo Subianto inilah yang patut dan pantas untuk menjadi Presiden RI di 2024.

“Kami menyadari betul, bahwa Prawiro Indonesia Nusantara Jaya bukanlah satu- satunya organisasi pendukung Prabowo Subianto, masih banyak organisasi di luar sana juga ikut mendukung Prabowo, bahkan mereka tidak segan-segan berjuang tanpa pamrih, semua itu mereka lakukan demi kepentingan bangsa dan negara ini dipimpin oleh Prabowo Subianto,” ucap Hengki.

Oleh karena itu terkait, pelantikan Dewan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, secara ekspilisit, tidak ada yang namanya bantuan dari Partai GERINDRA secara materi,  tapi murni hasil kerja keras internal organisasi,” tegas Hengki

Prawiro Indonesia Nusantara Jaya adalah, Organisasi Masyarakat yang mendukung Prabowo di 2024, telah terdaftar secara resmi di Kementrian Hukum dan HAM RI. Apapun persoalan yang Kami lakukan tetap mengacuh kepada peraturan Undang-Undang di Republik Indonesia, adapun misi dari Organisasi Prawiro Indonesia Nusantara Jaya adalah, ikut berperan serta menjaga keutuhan NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Hengki menambahkan,” secara hukum kami telah terdaftar secara sah menurut peraturan pemerintah. Dengan demikian kami terus konsolidasi di seluruh wilayah Indonesia. Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, terus berusaha memenangkan Prabowo Subianto di PilPres 2024 yang akan datang.

“Dalam waktu dekat ini, program jangka pendek Organisasi adalah, melantik Pengurus Daerah Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, Provinsi Jawa Timur, dengan menghadirkan para Santri dari Pesantren sebanyak 250 ribu masa di Sidoarjo, menyusul Sulawesi Selatan dan Papua,” tutur Hengki Luntungan. (Otto)