Advertisement Section
Header AD Image

Rayakan HUT ke 15, Satria Gerindra Gelar Jalan Sehat

Matras News, Jakarta – Di usia yang masih tergolong muda, bagi sebuah organisasi sayap Partai GERINDRA, bukanlah suatu hal yang dianggap sepele. Di hari ulang tahun yang ke-15 tahun Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mampu menggerakan simpatisan dan masa rakyat di ajang Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan di Plaza Timur Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Minggu (13/8/2023).

Ketua Umum PP Satria, Bambang Heryadi, didampingi oleh sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra, secara resmi melepas ribuan peserta jalan santai sekitar pukul 07:00 WIB

Animo tinggi diperlihatkan masyarakat umum dan pengurus Badan Satria Gerindra dari dari seluruh Indonesia. Mereka dengan gembira berjalan menyusuri rute di sekitar kompleks Stadion GBK Senayan.

Ketua Umum PP Satria, Bambang Heryadi, sebagai bagian dari Partai Gerindra, Satria memiliki peran penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sesuai amanah dari Ketum Partai Gerindra, Bapak PrabowoSubianto, Satria akan terus hadir di tengah rnasyarakat,”ungkap Bambang Heryadi

la menyampaikan amanat Prabowo Subianto, kepada masyarakat. Ketum PP Satria mengharapkan, di tengah meningkatnya tensi politik menjelang Pemilu 2024, masyarakat untuk tetap bersikap santun, damai dan menjaga kondusifitas.

“Walaupun dalam kontestasi politik yang menjadi tradisi lima tahunan, penting untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat,” ungkap Bambang.

la menekankan bahwa kontestasi politik seharusnya tidak menjadikan sesama kawan saling menjelekkan, melainkan sebagai kesempatan untuk berkompetisi dengan sportifitas.

“Mari kita menjaga kerukunan, kekeluargaan, serta persatuan untuk keutuhan Bangsa Indonesia,” ujarnya dengan penuh semangat.

Pada kegiatan jalan santai tersebut, diisi juga dengan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat umum. (otto)