Advertisement Section
Header AD Image
Mandiri Karnaval 2023, Bank Mandiri

Rayakan HUT ke 25, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

Matras News, Jakarta – Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Karnaval 2023 sebagai perayaan puncak HUT ke-25 yang mengusung tema “Menuju Masa Depan”. Kegiatan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 7-8 Oktober 2023.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan,” melalui Mandiri Karnaval pihaknya ingin lebih mendekatkan diri kepada masyakat. Selain terdapat hiburan, masyarakat dan nasabah yang mengunjungi Mandiri Karnaval juga bisa lebih mengenal produk-produk keuangan Mandiri Group.

“Di Mandiri Karnaval kami memperkenalkan beragam fitur digital lengkap yang menjadi solusi kebutuhan finansial nasabah,” tuturnya dikutip dari siaran pers, Sabtu (7/10).

Penyelenggaraan Mandiri Karnaval 2023 berbeda dengan acara sebelumnya. Tahun ini dihelat dengan konsep yang meriah dan menghibur.

Beberapa nama pengisi acara yang hadir, yaitu NTRL, Jamrud, Wika Salim, Lalahuta, Wali, Diskopantera, Diskoria, Kla Project, Base Jam X Java Jive dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga dapat menikmati ratusan merchant, baik kuliner, gaya hidup, kecantikan, fesyen, maupun UMKM.

Di setiap tenda karnaval akan ada permainan-permainan seru yang juga bisa dimanfaatkan pengunjung.

Demi bisa mendapat akses ke Mandiri Karnaval 2023, masyarakat tak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung cukup menunjukkan laman beranda akun Super App Livin’ by Mandiri kepada petugas yang berada di lokasi. 

Di dalam acara tersebut, Bank Mandiri juga memberikan beragam promo menarik serba 25 yang bisa dinikmati secara ekslusif di Mandiri Karnaval 2023.

Mulai dari cashback 50 persen maksimal Rp25 ribu untuk transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri.

Ada pula cashback 25 persen hingga Rp125 ribu untuk transaksi di Livin’ Sukha. Sebagai bagian dari transformasi digital Bank Mandiri dan bertepatan dengan perayaan HUT ke-25.

Bank Mandiri juga akan meluncurkan tiga layanan digital teranyar. Ada aplikasi wirausaha Livin’ Merchant, tampilan baru dari Livin’ Sukha, dan fitur terbaru Kopra by Mandiri bertajuk Kopra Go Global.

“Langkah transformasi bisnis ini kami lakukan agar Bank Mandiri dapat terus memberikan nilai lebih bagi nasabah di seluruh segmen dan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat,” tutur Darmawan. 

Melalui rangkaian inisiatif yang ada, sepanjang perayaan HUT ke-25 yang berlangsung selama Oktober 2023.

Bank Mandiri menargetkan ada lebih dari 5.000 nasabah tabungan baru. Sleain itu, ada 3,3 juta frekuensi transaksi kartu debit, kartu kredit, dan QRIS Livin’ by Mandiri. 

Mandiri Karnaval tahun ini tak hanya di Jakarta melainkan pula digelar di kantor-kantor wilayah Bank Mandiri luar Jakarta.

Sejumlah kota yang dimaksud, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Jayapura.