Advertisement Section
Salurkan Hobi dan Olahraga Bersama Sugar Daddy Bilyard

Salurkan Hobi dan Olahraga Bersama Sugar Daddy Bilyard

Matras News, Bekasi – Arena olahraga warga Kota Bekasi dimanjakan dengan opening Sugar Daddy Bilyard yang berlokasi di lingkungan RW 05 Pondok Melati Kota Bekasi, pada Sabtu (6/07/2024).

Bagus Abe selaku Manager Pengelola mengatakan dengan dibukanya sebagai bentuk keinginan ubah MINDSET bilyard.

“Selama ini olahraga bilyard identik dengan hal negatif dan judi, saya ingin merubah mindset itu,” kata Bagus Abe pada wartawan.

Selanjutnya dijelaskan bahwa Sugar Daddy menjadi arena bilyard pertama ini murni semata-mata untuk sport dan hobi.

“Selain sarana hobbi sekaligus untuk sport, apalagi kita nanti Kota Bekasi bakal menjadi tuan rumah POR tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2026,” terang Bagus Abe di sela acara Grand Opening berlangsung.

“Acara hari ini adalah pembukaan dan santunan sebanyak 60 KK warga sekitar sini RW 05 Pondok Melati, sebagai rasa perduli pada masyarakat sekitar,” terang Manager Bagus Abe dengan semangat.

“Saya optimis dan berharap bisa buka di kota-kota besar lainnya,” papar Manager Bagus Abe optimistis.

Sementara itu, Amme salah satu warga RW 5 merasa senang dan bahagia. “Dengan dibukanya arena bilyard Sugar Daddy pastinya bermanfaat buat lingkungan sekitar sini,” kata Amme antusias selaku warga.

Arena ini bisa jadi tempat nongkrong-nongkrong anak muda. Apalagi memory Amme saat dahulu pernah pula bekerja di arena bilyar daerah Tebet Pancoran, Jakarta.

“Biar pada kumpul di sini sambil main bilyar jadi anak mudanya ngga kemana-mana,” tambah Amme.

Pantauan di lapangan, opening Sugar Daddy Bilyard meriah dengan hadirnya pejabat wilayah dan warga sekitar.

Informasi yang diperoleh untuk operasional dari jam 11.00 WIB hingga jam 02.00 WIB. Kemudian untuk fasilitas tersedia sekitar 15 (limabelas) meja bilyard.

Sementara untuk tempat parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4 cukup luas dan penjagaan sekuriti guard yang sigap.