Advertisement Section
Header AD Image

Sambut HUT RI ke-78, RT 08 dan 09 RW 02 Kelurahan Lagoa Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

Matras News, Jakarta – RT 08 dan 09, dilingkungan Wilayah RW 02 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta- Utara menggelar malam tasyakuran hari jadi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2023 dirayakan secara sederhana  

Kegiatan malam tasyakuran HUT RI ke-78 Tahun, diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh: Bapak Agus, Ketua RT 08 dan Ibu RT 09. Acara dihadiri oleh seluruh Warga dari kedua RT di zona gang dua.

Menurut Agus, kegiatan HUT RI ke-78 Tahun ini dilaksanakan secara sederhana.dengan kekompakan dan gotong- royong warga RT08 dan RT 09 gang 2  ini cukup solid,” ucap Agus.

“Sifat gotong – royong seperti ini, perlu terus dipelihara sesama warga di gang dua. Kita harus kompak dan bersatu, tidak boleh ada yang kita beda-bedakan antara satu dengan yang lain.

Sifat saling bantu – membantu perlu kita tingkatkan terus demi menjaga persaudaraan kita dilingkungan RW 02, khususnya di RT 08-09 gang dua,” jelas Agus.

Sebagai tehnik pelaksanaan HUT ke -78 RI, Ketua Panitia Pelaksana diketuai oleh, Arif yang diperbantukan oleh oleh seluruh warga di RT 08 dan RT 09 gang dua. – (Otto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *