Advertisement Section
Header AD Image

The Chinese National Hadirkan Masakan Cantonese Moderen Terbaik di Swissotel Jakarta PIK Avenue

Matrasnews.com – The Chinese National secara resmi memperkenalkan konsep baru mengarah kepada masakan Cantonese moderen, dimana dengan dihadirkannya pembaharuan konsep dan beberapa pilihan menu yang tersedia, diharapkan dapat memberikan pengalamanbaru bersantap terhadap para tamu dan penikmat makanan Cantonese.

Konsep baru dari The Chinese National ini memberikan nilai tambah pada pengalaman bersantap bagi para pecinta kuliner dengan berbagai suguhan aneka macam makanan Cantonese dengan metode memasak khas Cantonese dan bahan-bahan pilihan yang segar.Masakan Cantonese berasal dari provinsi Guangdong Cina.

Baca Juga : Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Promo Menarik

Ini terdiri dari hidangan sederhana yang semuanya alami dan natural, dimana cita rasa ini adalah cerminan dari makanan laut dan produk pertanian yang melimpah di wilayah tersebut. Bedanya dimana juru masak di provinsi Sichuan dan Dongbei menggunakan bumbu yang kuat, justru juru masak Cantonese hanya menggunakan sedikit bumbu untuk membuat cita rasa daripada bahan utama lebih terasa dan menonjol.

Acara perubahan konsep ini bertepatan dengan perayaan HUT ke-2 Swissôtel Jakarta PIK Avenue, oleh karena itu The Chinese National memberikan penawaran spesial kepada paratamu dengan pilihan sebagai berikut; program makan siang sepuasnya prasmanan harga mulai dari IDR 198,000++/orang yang disajikan dengan semua menu baru Cantonese, beserta makan malam A-la carte harga mulai IDR 60,000++/porsi.

Baca Juga : Hotel Grand Sahid Jaya Hadirkan Robot Food Server pada Peluncuran Puri Agung Grand Ballroom

Promosi makan sepuasnya hadir dengan lebih dari 50 hidangan yang bisa dipilih, mulai dari hidangan dimsum, mie lamian, abalone, dan hidangan laut yang disajikan langsung dari chef ahli di The Chinese National. Pada menu makan malam juga menyajikan pilihan masakan Cantonese moderen terbaik yang secara kreatif disiapkan oleh Chef Kong Fook Sin.

Ramuan unik ini sangat cocok dengan hidangan istimewa di The Chinese National yang tersedia untuk dinikmati mulai tanggal 6 Oktober 2021 dan seterusnya. Chef Kong Fook Sin, Chinese Executive Chef dari The Chinese National mengatakan, “Sebagai seorang Koki Cantonese, adalah tugas saya untuk menyediakan cita rasa Cantonese yangotentik. Tujuan saya adalah untuk menonjolkan cita rasa asli dari bahan – bahan sayuran, daging, maupun buah. Menyajikan makanan terbaik kepada tamu adalah apa yang saya inginkan di The Chinese National.”

Baca Juga : Sambut Bulan Oktober Bersama Hotel Ciputra Semarang

Restoran memberikan spesial diskon untuk para tamu. • Diskon 20% untuk anggota ALL dan 25% Accor Plus • 20% untuk tamu yang menginap di Swissôtel Jakarta PIK Avenue Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 021 2257 1188 atau melalui WhatsApp ke 0812 8428 2086.

(*) Zra