Advertisement Section
Tri Adhianto Hadiri Milad Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Tri Adhianto Hadiri Milad Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Matras News, Jakarta – Ditengah Kesibukan Aktifitas bersosialisasi kepada warga masyarakat Kota Bekasi, Bacalon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara ulang tahun Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang ke-58 pada Minggu, (7/7/2024).

Kedatangan Tri Adhianto disambut hangat Sekjen PDIP, keduanya terlihat akrab dan saling berbincang.

Ketua DPC Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Kota Bekasi, Jefry Hendratmo mengatakan, Kehadiran Mas Tri ke Milad yang ke -58 tahun Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Di garis bawahi, bahwa Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto sangat dekat menjalin persahabatan dengan Sekjen DPP PDIP.” terangnya kepada matras news.

Semoga dengan Keakraban Sekjen DPP PDIP dan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi tersebut, Tri Adhianto dapat melaju sebagai Calon Wali Kota Bekasi. “Mas Tri sangat kokoh dalam prinsip Ideologis, dan visinya membangun Kota Bekasi sangat jelas,” pungkas Jefry.

Sementara ditengah perayaan hari ulang tahunnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristuyanto mengatakan, pelaksanaan Pilkada 2024 termasuk calon kepala daerah yang akan diusung PDIP sudah di depan mata.

Gagasan dari Megawati Soekarno Putri tentang pemimpin ideologis, profesional dan mumpuni akan kami jabarkan dengan baik,” terang Hasto.