Advertisement Section
Header AD Image

Wujudkan Rasa Cintamu, Haka Resto Menyediakan Paket Romantik di Tengah Kota Jakarta

Matras News, Jakarta – Februari identik dengan bulan kasih sayang yang akan dijadikan momen berharga bagi setiap orang. Haka Resto menyediakan beragam penawaran menarik yang bisa dijadikan pilihan lokasi untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bersama orang tercinta.

Berlokasi di area Kuningan, Jakarta Selatan, resto ini menyediakan paket ‘Romantic Date’ yang dapat dijadikan hadiah kasih sayang. Paket ini dibandrol seharga Rp 400.000net untuk sepasang atau dua orang. Menyajikan menu pilihan seperti Fish Cake Aioli, Spicy Korean Soup, Beef Rolled dan pilihan lainnya. Para pasangan juga akan disuguhkan dengan dekorasi meja yang cantik untuk menambah suasana romantis.

Haka Resto menawarkan lokasi yang nyaman dengan suguhan pemandangan kota Jakarta. Tidak hanya itu, para pasangan juga bisa memilih Harper MT Haryono, salah satu brand partner yang berlokasi di Jakarta Timur sebagai lokasi untuk menikmati paket tersebut. “Identik dengan bulan penuh kasih sayang, para tamu bisa menjadikan ini sebagai pilihan kado istimewa bagi orang yang mereka cintai seperti pasangan, kerabat, dan keluarga.” ucap Hermawan Priyatna selaku General Manager. Selain itu, Harper MT Haryono juga menyediakan paket Romantic Dine In seharga mulai dari Rp 900.000net per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe. Paket tersebut juga termasuk dengan sarapan dan romantic dinner yang disediakan dalam kamar untuk dua orang.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi melalui whatsapp chat di 0811 1290 351. Informasi terkait dengan kegiatan dan promo terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HakaResto dan tiktok @HakaRestoRasuna. (hr)