Advertisement Section
Header AD Image

Airin Rachmi Hadiri HUT FANCI Penggiat Seni Budaya Betawi

Matras News, Tangsel – Paguyuban FANCI PSBB (Penggiat Seni Budaya Betawi) menggelar acara Hari Ulang Tahun yang ke satu tahun, kegiatan in idi selenggarakan di Taman Jaletreng Serpong Tangerang Selatan pada, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan di meriahkan oleh penamplan atraksi, palang pintu, silat betawi, tarian betawi dan lantuman lagu betawi serta seniman komedi aktris sinetron televisi, tak luput turut hadir tokoh perempuan inspiratif Indonesia, Hj. Airin Rachmi Diyani, Sh. Mh.

Drs. R. Dadeng Maulana Ketua Umum dari Group Paguyuban Berbagi Kasih (BBK), dalam sambutannya menyampaikan, “Kepada keseluruh anggota WhatsApp Group (WAG) khususnya yang hadir di acara ini agar saling menghargai dari sesama group baik group BBK maupun group lainya kita bersaudara karna bersaudara tidak harus sedaerah, “jelasnya.

Sementara Airin Rachmi Diyani selaku tokoh perempuan inspiratif Indonesia mengatakan, ”bahwa di Tangerang Selatan ini banyak sekali komunitas WAG Group yang dimana beliau juga mendukung kelangsungan WAG Group, dengan semakin banyak komunitas semakin baik dan semakin bagus yang terpenting jaga kekompakannya,” katanya.

Lanjutnya, besar harapan kepada Penggiat Seni Budaya untuk saling sharing, sehingga terjalin kerjasama dengan pemerintah dengan segala kekurangannya akan memberikan atensi dan perhatiannya. Saya berpesan hanya satu komunikasi, koordinasi sharing sehingga akhirnya terbentuk suatu wadah komunitas yang sangat baik, ibaratkan sapu lidi bila hanya satu batang tidak akan ada kekuatan tetapi apabila sapu lidi tersebut disatukan tentunya akan lebih berguna dan akan jauh lebih kuat. yang tentunya juga akan merespon apa yang diinginkan masyarakat.”ungkap Airin dalam sambutannya. (hr)