Advertisement Section
Header AD Image
Anniversary ke 40 Klub Kelapa Gading Gelar Malam Apresiasi

Anniversary ke 40 Klub Kelapa Gading Gelar Malam Apresiasi

Matras News, Jakarta – Klub Kelapa Gading (KKG) sebagai salah satu unit usaha di bidang hospitality dari PT Summarecon Agung Tbk pada tahun ini memasuki usia ke 40 tahun.

Untuk merayakan Anniversary ke 40 ini, sports club yang berlokasi di kawasan Summarecon Kelapa Gading ini telah menggelar event bertema “Pearl of The North Sea”.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 4 Mei 2024 hingga tanggal 31 Mei 2024 dan menggelar malam puncak perayaan yang dilaksanakan pada Jumat, 31 Mei 2024, di area Olympic Pool Klub Kelapa Gading.

Malam istimewa ini turut dihadiri oleh Bapak Soegianto Nagaria, selaku Direktur Summarecon dan Bapak Lexy A. Tumiwa, selaku Komisaris Independen Summarecon.

Sebagai fasilitas klub olahraga pertama di Kelapa Gading berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, mulai dari peremajaan alat dan penambahan fasilitas hingga peningkatan pelayanan dilakukan untuk memberikan experience terbaik bagi pelanggan setia.

Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon saat menyampaikan sambutan dan apresiasinya kepada Klub Kelapa Gading mengatakan, “Didalam jiwa yang sehat ada raga yang awet muda. Jiwa selalu sehat, semakin berbahagia, semakin sehat.

Mari berani untuk terus berkembang. Marilah kita melangkah bersama, semakin berkarya, semakin maju, dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi member kita”.

Gelaran acara istimewa ini diisi dengan berbagai rangkaian pertandingan olahraga mulai dari tenis lapangan, badminton, renang, tenis meja hingga zumba, diikuti oleh sejumlah 80 peserta di setiap cabangnya.

Selain pertandingan, rangkaian acara juga diisi dengan seminar kesehatan yang menghadirkan pakar kesehatan.

Kegiatan Bakti Sosial berupa Tuang Celengan Bambu bekerjasama dengan yayasan Buddha Tzu Chi juga turut digelar sebagai upaya membangkitkan cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama.

Malam puncak yang menjadi momen bersejarah bagi Klub Kelapa Gading ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan band, dancer, Grand Prize dan penghargaan spesial untuk loyalty member.

Kamal Setiawan, Club Manager dari Klub Kelapa Gading menjelaskan, “Sebagai bentuk apresiasi kepada para member, dalam acara malam puncak ulang tahun kali ini kami telah mengundang lebih dari 1.200member untuk ikut merayakan kesuksesan Klub Kelapa Gading.

Kami memilih tema “The Pearl of The North Sea” sebagai harapan agar Sports Club ini dapat senantiasa bersinar dan menjadi rumah kedua bagi seluruh member bukan hanya sampai 40 tahun bahkan hingga 100 tahun nantinya.”

Konsisten terus tumbuh dan berkembang hingga memasuki usia ke 40 tahun, sports club bertajuk “One Stop Health” ini terus berusaha untuk menciptakan sarana olahraga pilihan di wilayah Jakarta Utara dengan fasilitas lengkap dan didukung dengan beragam layanan kesehatan, akomodasi, dan juga event.

Setiap member ataupun pengunjung dapat memenuhi berbagai kebutuhan kebugaran dalam satu lokasi yang nyaman dan terpadu yakni di Klub Kelapa Gading yang kini telah dilengkapi dengan event space dan apartemen nuansa suite room.

Tidak hanya sports club dalam balutan dan nuansa Healthy Life, Klub Kelapa Gading juga memiliki restoran bernama Pandan Cafe dengan menu pilihan sehat yang telah ditakar berdasarkan porsi dan gramasi yang pas dengan menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik untuk memastikan sajian bermutu dan menyehatkan bagi para pelanggan Klub Kelapa Gading.

Tentang Klub Kelapa Gading:

Klub Kelapa Gading merupakan klub olahraga milik Grup Summarecon yang sudah berdiri sejak Mei 1984. Klub yang terbangun di lahan seluas 3 Ha ini ditunjang oleh desain bangunan yang megah dan klasik serta pelayanan setara hotel berbintang.

Fasilitas olahraga yang dapat dinikmati oleh member diantaranya: 10 lapangan tenis outdoor, 5 lapangan tennis indoor, 4 lapangan bulutangkis indoor, lapangan basket, lapangan tenis meja, jogging track, kalistenik, fitness center dengan kolam renang berukuran dan berstandar Olympic, whirpool dan arena squash.

Area restoran dengan pilihan menu makanan beragam juga dihadirkan di samping kolam renang untuk tempat berkumpul setelah beraktivitas. Selain itu terdapat juga ruang karaoke, taman bermain anak, kids club, hot & cold pool.

Keunggulan lain yang dimiliki KKG adalah fasilitas apartemen dan function room yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari gelaran acara pernikahan, meeting, party, gathering, graduation, birthday party, dan lain-lain.

Kapasitas ruangan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 tamu, Gading Agung yang memiliki kapasitas hingga 800 tamu hingga Janur Sari yang menawarkan pemandangan langsung ke kolam renang dan memiliki kapasitas 400 tamu.

Untuk kebutuhan acara dengan kapasitas yang tidak terlalu terlalu besar, tersedia Ruang Cengkir dan Nirwana dengan kapasitas maksimum hingga 100 tamu.

Selain indoor function room, KKG juga memiliki taman yang asri dan rindang dengan luas 700 m² yang dapat digunakan sebagai area wedding outdoor dan mampu menampung hingga 800 tamu undangan.

Sesuai dengan namanya, Klub Kelapa Gading berada di kawasan Kelapa Gading tepatnya di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Blok KGC, Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.