Advertisement Section
Header AD Image

HP Memperkenalkan Printer Stitch S1000 Edisi Baru

Matrasnews.com – HP Inc. mengumumkan produk terbaru dalam portofolio HP Stitch yang didesain untuk membantu perusahaan percetakan menghadirkan variasi penawaran soft signage dan dekorasi interior, serta memenuhi ragam kebutuhan pelanggan yang semakin menantang. HP Stitch S1000 terbaru berukuran 126 inci ini dirancang untuk menawarkan kualitas tinggi, kemampuan lebih banyak dan sistem operasi yang lebih mudah.

“HP Stitch S1000 yang baru ini memungkinkan para perusahaan percetakan untuk memperluas kemampuan produksi dye-sub mereka secara lebih jauh. Mesin cetak ini juga dapat menangani ragam proyek ambisius serta aplikasi yang menuntut dan inovatif,” kata Neil Westhof selaku Direktur dan General Manager Large Format Business APAC, HP.

Baca Juga : Perempuan Pemilik Toko Berhasil Majukan Usahanya

“Selaras dengan prospek cerah industri pencetakan format besar, HP Stitch terbaru memastikan para profesional mampu membuat soft signage dan dekorasi interior untuk beragam kebutuhan pelanggan dengan percaya diri karena ada teknologi yang mampu mewujudkannya.

HP Stitch S1000 terbaru yang serbaguna,memberikan pilihan bagi para pengguna untuk mencetak langsung ke kain atau kertas transfer, sehingga dapat menyederhanakan alur kerja tanpa mengorbankan hasilnya. Sementara itu, native dpi printhead 1200 dan sistem Drop & Dry HPiii memastikan warna hitam pekat, warna cerah, dan resolusi ekstrem untuk menghasilkan cetakan dengan kualitas terbaik.

HP Stich S1000 juga memiliki pemanas kontak baru, menghadirkan kinerja saturasi backlit yang ditingkatkan pada cetakan direct-to-fabric. Inovasi tersebut membuat warna tampak lebih cerah dan hidup.

HP Stitch S1000 dirancang untuk memberikan waktu start-up produksi yang singkat iv dengan kecepatan mencapai 2370 ft²/jam (220 m²/jam) v . Mesin cetak tersebut juga menawarkan kemungkinan untuk menggandakan throughput pada substrat hingga 63 inci (1,6m) dengan aksesori dual roll.

Sistem Smart Nozzle Compensation dan Optical Media Advance Sensor Plus bekerja sama untuk memastikan kualitas gambar yang terpercaya ketika beroperasi dengan kecepatan tinggi. Dengan tambahan sistem ekstraksi aerosol dan uap yang terintegrasi untuk memudahkan pencetakan dengan tenggat waktu yang ketat.

Baca Juga : Xendit Rangkul XL Axiata, Mudahkan Pembayaran Digital Bagi Pelanggan

Printhead yang dapat diganti oleh pengguna beserta dukungan perawatan preventif HPvi akan membantu meningkatkan waktu kerja mesin cetak ini. Sementara itu, spreader roller, persediaan tinta 10 liter, dan gulungan hingga 600lb (300kg) memungkinkan pencetakan tanpa pengawasan.

Dikombinasikan dengan aplikasi HP PrintOSvii, pencetakan dapat lebih mudah dikontrol dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi tersebut juga memungkinkan para perusahaan percetakan untuk membuat keputusan berdasarkan data. Jika bekerja bersama armada mesin cetak, HP Configuration Center akan memastikan pekerjaan didistribusikan secara efisien untuk menciptakan produktivitas maksimum, dengan spektrofotometer internal yang memberikan konsistensi warna di seluruh armada.

Serangkaian uji coba menunjukkan bahwa satu operator dapat dengan mudah memuat kertas transfer dan gulungan bahan kain tekstil dalam waktu 40% lebih sedikit. Hal tersebut dapat diwujudkan melalui pengaplikasian beberapa fitur, seperti penyesuaian tegangan media otomatis, jalur media sederhana, pembersihan printhead secara otomatis dan optimal, serta proses pemanasan perangkat yang terjadi bersamaan dengan pemuatanviii.

HP Stitch S1000 yang diperbarui menggunakan tinta sublimasi pewarna bersertifikat ECO PASSPORT, sebuah standar verifikasi keamanan produk kimia yang digunakan dalam industri tekstil dan kulit.ix Perusahaan percetakan juga dapat menikmati manfaat skema daur ulang printhead gratis dan nyaman, melalui inisiatif HP Planet Partners.x Sementara itu, kemasan luar ink cartridge S1000 terbuat dari karton dan dapat didaur ulang secara lokal. xi Inisiatif tersebut adalah bagian dari tujuan HP untuk menciptakan ekonomi sirkular dan rendah karbon. xii

Informasi mengenai ketersediaan di tiap negara, harga, dan destinasi ritel untuk HP Stitch S Printers Series Portfolio berbeda-beda berdasarkan wilayah.

(*) Matrasnews.com / KN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *