Advertisement Section
Header AD Image

Christmas Lighting Ceremony di Aryaduta Menteng

MATRAS NEWS, Jakarta – Musim yang paling ditunggu akhirnya tiba. Aryaduta Menteng berbagi keceriaan, kegembiraan dan kehangatan dengan tema Enchanted Christmas tahun ini.

Momen ajaib ini dimulai dengan acara Christmas Lighting eksklusif dalam suasana yang hangat dan semarak, ditemani oleh harmoni indah dari paduan suara anak-anak dari Yayasan Ola Paliyama.

Acara dihadiri terbatas oleh tamu eksklusif, klien, mitra media dan bisnis dan diakhiri dengan makan malam bertema Enchanted Christmas Dinner yang dihidangkan dengan serangkaian hidangan lezat dan memikat.

“Kami sekali lagi menyambut musim yang menakjubkan tahun ini dan kami ingin merayakannya bersama dengan tamu-tamu, mitra bisnis dan karyawan kami.

Setiap tahunnya, kami menantikan Christmas Lighting dan pada tahun ini, ARYADUTA Menteng ingin menghadirkan kembali perayaan yang penuh sukacita, dan tentunya tetap dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat dan aman,” ujar Fajar Sukarno, General Manager.

Baca Juga : Rangkaian Anniversary ke-49 Aryaduta Menteng

Menyambut perayaan spesial ini, Iwan Sutiswan, Director of Sales, menyebutkan bahwa hotel ini telah menggelar serangkaian kegiatan yang aman dan menyenangkan untuk dinikmati para tamu dan keluarga.

Datang dan lihatlah pohon natal yang mengesankan, serangkaian hadiah yang menarik telah disiapkan untuk orang-orang terkasih untuk berpartisipasi dalam kegiatan gift hunt. Santa Claus akan mengunjungi beberapa titik di seluruh hotel untuk memberikan kejutan yang menyenangkan.

Hotel ini terletak di pusat kawasan bisnis di Ibukota Indonesia. Menyediakan jangkauan yang dekat ke semua area perbelanjaan, makan dan hiburan utama.

ARYADUTA Menteng menawarkan kenyamanan dan kemudahan dengan 302 kamar dan suite yang dihiasi selera tinggi, menghadap ke pemandangan kota.

Tim ARYADUTA Menteng berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang otentik, khas Indonesia dan terinspirasi secara global di setiap elemen layanan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *