Advertisement Section
Header AD Image

D’Masiv Wujudkan Mimpinya Tour ke Amerika

Matras News, Jakarta – D’MASIV, band yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dan berkesempatan manggung di Times Square New York , Amerika Serikat dalam rangka menggelar tur konser bertajuk ” D’MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022 “

Menurut Rian, sudah ada total 8 titik event yang akan berjalan mulai dari 19 Agustus sampai 9 September nanti, selain membawakan lagu – lagu hits ,kita juga akan promosi album ke -7 yang berjudul TIME , untuk pertama kalinya memperkenalkan lagu berbahasa inggris berjudul ” Side By Side ” dan mengcover beberapa lagu dari musisi Amerika.

Tur yang dimulai pada 19 Agustus bertempat di Deco Building, Los Angeles, kemudian berlanjut 21 Agustus di Pesta Rakyat 2022 Parking Lot KJRI, Los Angeles.

Pertunjukkan berlanjut pada 4 September 2022, di Gapura Building Philladelphia. Masih di Philladelphia, D’Masiv akan manggung dalam acara Southeast Asia Market pada tanggal 5 September. Terakhir, D’Masiv akan tampil dalam acara Indopop Movement pada 9 September di Times Square, New York.

“Tanggal 9 September kita akan main di Time Square. Memang akan menjadi suatu hal yang luar biasa seperti menjalankan tugas negara yang di dukung penuh oleh Kemenparekraf. Kita akan membawakan lagu baru kita ke orang – orang Amerika, kita juga akan membawakan lagu unrilis, lagu yang bahkan belum pernah di perdengarkan sebelumnya, akan ada kejutan ” ujar Ryan pada saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Rama menambahkan tur konser di US ini merupakan salah satu bagian dari perjalanan musik D’MASIV ke 20 tahun, pada bulan maret 2023 nanti. Kedepannya dalam waktu dekat kita akan mengadakan tur kembali yang rencananya akan menargetkan pasar Asia.

Rangkaian Tur D’Masiv ditutup tidak hanya mendapatkan kesempatan tayang di videotron Times Square New York, tapi mereka juga berpartisipasi dalam event ” INDOPOP MOVEMENT ” untuk perform secara langsung yang digelar pada tanggal 9 September di Times Square, New York.

(efen)