Advertisement Section
Header AD Image
Fitri Renuat, Terus Memperluas Cakupan Usaha di Bidang Kecantikan

Fitri Renuat, Terus Memperluas Cakupan Usaha di Bidang Kecantikan

Matras News, Gaya Hidup – Di Indonesia sendiri, sektor kewirausahaan adalah banyak digeluti oleh para pelaku usaha kecil alias UMKM. Wirausahawan juga membantu pemerintah mengurangi jumlah pengangguran.

Merujuk pada Kementerian Industri, Indonesia membutuhkan sedikitnya 4 juta entrepreneur baru untuk turut mendorong penguatan struktur ekonomi.

Salah satunya wanita kelahiran tahun 1986 ini, Ia beranjak mengawali usaha individu dari tahun 2013 hingga saat ini.  

Baca Juga : Coconut Family Massage & Reflexology, Hidup Sehat dengan Pijat Tradisional

Jatuh bangun dalam bidang usaha membuat Ibu dua orang anak ini berkeyaninan untuk tetap maju dan terus mengembangkan usahanya.

Fitri Renuat S.ikom,Dipl.Cosmetology, Dipl.Ibstaa, berawal membangun usaha di bidang travel agent yang di kenal sebagai VTRIP travel.

Wirausahanya membawa hingga bisa mengembangkan usaha usaha lain dibidang kecantikan saat ini, dengan mengawali usahanya dari tahun 2017, di bidang Spa dan Estetika.

Baca Juga : Buka Cabang ke-13, Klinik Kecantikan Lavalen Kini Hadir di PIM 2

Berawal dari bisnis kecantikan home service mulai dari mom n baby spa serta woman spa hingga akhirnya bisa membuka klinik kecantikan VITZ beautycare dan Lembaga Kursus Kecantikan VITZ Beauty Academy, di bawah naungan PT VITZ Beauty Global.

Dengan tujuannya untuk mencerdaskan wanita Indonesia agar memiliki skill dan juga bisa mengikuti perkembangan jaman saat ini, serta mengembangkan potensi pangsa pasar dalam dunia kecantikan.

Ibu dari 2 anak yang memilih untuk menjadi seorang entrepeuner karena, agar tetap memiliki waktu luang untuk kedua buah hatinya.