Advertisement Section
Header AD Image

Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Unggul 2-0 atas Persebaya Surabaya

Matras News – lanjutan kompetisi Bri liga 1 pekan ke 3 PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya yang di siarkan langsung pada Minggu 16 Juli 2023 di Stadion Jatidiri,Semarang.

Laga yang berlangsung dengan tempo pelan, kedua tim terlihat bermain dengan hati hati pada babak pertama.

Tim tamu Persebaya Surabaya mendapatkan kesempatan pertama pada menit 18′ sayang tendangan Jevalente masih melambung tipis di atas mistar gawang Adi Satryo.

PSIS Semarang mencoba membalas pada menit 24′ Taise Marukawa mencoba membongkar pertahanan Persebaya lewat sentuhan satu dua oleh Fortes tapi sayang Belum mampu menghasilkan gol.

Pada menit 35′ Taise Marukawa kembali mengancam gawang Persebaya kali ini dengan tendangan satu sentuhan namun masih menyamping di sisi kanan penjaga gawang,skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua tuan rumah PSIS Semarang masih menguasai jalannya pertandingan ,namun pada menit 70′ Persebaya Surabaya mendapatkan kesempatan emas. Catur yang mengirimkan umpan Crosing Kepada Briyan yang berdiri bebas namun belum bisa di konversi menjadi gol.

Persebaya Surabaya terjadi pada menit 75′ Wahyudi menjatuhkan Marukawa di dalam kotak penalti. menit 77′ Fortes berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan tenang, skor 1-0.

Di akhir babak kedua tepatnya pada menit 92′ PSIS Semarang mampu menggandakan kedudukan, kali ini lewat kerjasama Diarra yang berhasil mengirimkan  umpan ke Fortes.

Hingga pluit berakhir skor PSIS Semarang 2-0 Persebaya Surabaya.