Advertisement Section
Header AD Image

Jenis dan Kategori Harga Tiket Formula E Jakarta 2022

Matras News – Untuk membeli tiket balapan mobil Formula E Jakarta 2022. Panitia masih akan menjual tiket Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 sebelum ajang balapan dimulai.

Harga tiket Formula E atau Jakarta E-Prix 2022, beredar kabar dari berbagai sumber bahwa Tiket Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 sudah habis terjual.

Untuk mendapatkan tiket nonton ajang balap mobil listrik Formula E ada beberapa tiket Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 yang tersisa dan bakal dipasarkan saat laga berlangsung pada 4 Juni 2022.

Ketersediaan tiket Formula E dipastikan oleh Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Mananging Director Formula E Gunung Kartiko.

Gunung, “menjelaskan bila tak semua tiket Formula E akan dijual secara on the spot ketika kompetisi berlangsung, melainkan hanya jenis festival saja. “On the spot kemungkinan hanya festival,” kata Gunung.

“Ada dua jenis tiket festival Formula E yang akan dipasarkan secara langsung saat acara dimulai. Pertama dengan harga tiket Formula E 2022 sebesar Rp 250.000 yakni Ancol Festival yang mana pembeli bisa masuk ke Ancol, panggung Formula E, dan wahana dengan ketersediaan antara 70-80 persen. Jika melihat dari situs resmi Jakartaeprix, harga tiket Ancol Festival masih dikenakan pajak 15 persen atau sebesar Rp 37.500. Dengan demikian total harga tiket Formula E Jakarta 2022 sebesar Rp 287.500.

Ia menambahkan, Jenis yang kedua adalah tiket Formula E Sirkuit Festival dengan banderol yang sedikit lebih mahal, yakni Rp 450.000. Namun ketersediaannya sudah hampir habis. “Sekarang posisinya sudah hampir penuh. Jadi kemungkinan besar nanti yang on the spot tinggal Ancol Festival,” ucap Gunung.

Kurang lebih ada 60.000 tiket yang disediakan pihak penyelenggara dengan beragam kelas yakni, VIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival.

(her)