Advertisement Section
Header AD Image

Kalah dari Persis Solo, Persib Bandung Masuk Zona Degradasi

Matras News – Kekalahan dari Persis membuat Persib masuk zona degradasi. Rachmat Irianto dan kawan-kawan kini berada di peringkat ke-16 dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Selepas pertandingan di Stadion Manahan itu, beberapa pemain Persib berulah. Marc Klok kedapatan melempar botol air mineral ke tribune penonton saat akan meninggalkan lapangan.

Pada saat yang sama Ciro Alves mengacungkan dua jari tengah ke arah penonton sambil berjalan keluar lapangan. Insiden ini memantik amarah penonton, tetapi bisa diatasi steward.

Bukan hanya itu saat Putu Gede Juni Antara keluar lapangan pada menit ke-90 usai mendapatkan kartu merah dari wasit juga sempat mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Kejadian ini tak lepas dari tingginya tensi pertandingan. Pemain Persis dan Persib sama-sama berjibaku di lapangan sambil memperagakan gaya provokasi masing-masing saat pertandingan.

Klok misalnya kedapatan pura-pura cedera setelah benturan. Ini membuat pemain Persis mengikuti aksi Klok dengan telungkup di rumput. Penonton pun menyorakinya. Psikologi Persib yang kini di papan bawah harus diatasi dengan baik. Jika tidak bisa berdampak buruk, karena laga padat menanti hingga awal September atau jeda FIFA Matchday. (ib)