Advertisement Section
Header AD Image

PaSKI Gelar Penggalangan Dana dan Ajang Anugerah Komedi

Matrasnews.com – Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) sebagai organisasi profesi bekerja sama dengan berbagai Lembaga menggelar penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada teman- teman para pekerja seni yang terdampak secara ekonomi.

Ketua Umum PaSKI Jarwo Kwat mengatakan” Selama pandemi ini teman teman seniman banyak sekali terdampak covid 19 ekonomi nya terutama, dan dari hasil penggalangan dana kita salurkan bagi yang benar-benar terdampak juga yang sedang sakit, dan kemarin ini kami juga mengadakan apresiasi kepada para komedian se-Indonesia” ucapnya.

“Ajang Anugerah Komedi Indonesia yang dilaksanakan pada 27 September 2021, merupakan kali pertama diselenggarakan di Indonesia, Kita harus mulai dari kita sendiri seniman komedi sendiri yang buat, kalau bukan dari kita siapa lagi yang memperhatikan, dan ajang penghargaan itu merupakan bukti bahwa komedian diakui dalam industri hiburan Tanah Air’ katanya kepada Matrasnews.com (28/9).

Seperti di ketahui ada sebelas kategori yang ditetapkan olah PaSKI dalam Ajang Anugerah Komedi. Selain menyelenggarakan Ajang Anugerah Komedi, tanggal 27 September juga dicanangkan sebagai Hari Komedi Nasional dan tanggal tersebut bertepatan dengan hari lahir komedian legendaris Bing Slamet.

Ac / zra