Advertisement Section
Header AD Image

Persebaya Kalah Dikandang Persija 0-1

Matras News, Jakarta – Persija Jakarta berhasil kalahkan Persebaya 1-0. Tiga poin penuh di dapat Persija saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/07/2023) malam WIB.

Pertandingan berlangsung seru, awal babak pertama di mulai tim tamu berhasil menguasai bola, hinggal pertahanan Persija kocar-Kacir. Namun tak belum menghasilkan gol sampat menit ke 30’.

Apes bagi Persebaya, Persija kemudian ambil alih penguasaan bola setelah Arief Catur Pamungkas dikartu merah oleh wasit saat laga baru berjalan setengah jam.

Pada menit 31 serangan di dominasi oleh Persija Jakarta membuat bek pertahanan sisi kiri Persebaya harus jatuh bangun dengan gempuran penyerang Persjija, alhasil pada menit ke 38’ bekat serangan dari gelandang tengah di kecoh oleh witan sulaiman kearah Ryo Matsumura dan berhasil membobol gawang persebaya. Skor menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

Persija terus menekan pertahanan Persebaya, tapi tak membuahkan gol tambahan sampai babak pertamadan kedua berakhir. (*ib)