Advertisement Section
Header AD Image
Piala Asia U-23 Irak Menang, Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris

Piala Asia U-23 Irak Menang, Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris

Matras News, Sport – Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 antara Irak melawan Indonesia di menangkan oleh Irak dengan skor 2-1, Pemenang laga ini akan menghantarkan untuk bertanding dalam Olimpiade Paris 2024.

Pertadingan yang digelar di di Stadion Abdullah bin Khalifa pada, Kamis (2/5/2024) berlangsung sengit pada babak pertama dimulai.

Laga Indonesia melawan Irak serangan demi serangan membuat kedua saling menyerang dan bermain terbuka.

Skuat Garuda yang di pimpin oleh M Ferari mampu bertahan dengan serangan sengit Irak, yang terus mengempur pertahanan Indonesia.

Pada menit ke 19’ Ivar Jenner berhasil melesakkan bola liar dari luar kotak penalti, skor 1 untuk kemenangan sementara Indonesia.

Pada menit ke 27’ Iran berhasil membalas menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 bola kemelut di depan mulut gawang Indonesia di sundul oleh Zaid Tahseen.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tercipta, walaupun Iran menguasai jalannya pertandingan.

Awal babak kedua Iran bermain agresif, membuat para pemain Indonesia sedikit bertahan Namun tangguhnya pertahanan Indonesia Iran tak mampu menembus pertahanan yang di kawal M Ferari.

Sampai akhor babak kedua skor tetap imbang 1-1, membuat laga ini harus di lakukan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Selang beberapa menit perpanjangan waktu, Ali Jasim berhasil melesakkan gol ke gawang Indonesia pada menit ke 96’. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Irak.

Sampai Akhir babak kedua skor tidak bertambah, pada laga perebutan peringkat ketiga ini dimenangkan Irak, dan lolos ke Olimpiade Paris 2024.