Advertisement Section
Rumah mang Tape

Rumah Mang Tape Spesialis Kuliner Khas Jawa Barat

Matrasnews.com , Bekasi – Ada yang belum merasakan Kuliner khas Jawa Barat , tidak  perlu jauh-jauh,untuk menikmati hidangan kuliner khas Jawa Barat. Nah warung makan dengan Kuliner khas Jawa Barat Bisa kita nikmati di bilangan Jatiwaringin Pondok Gede – Kota Bekasi .

Menunya pun sangat Beragam yang di hidangkan mulai dari sayur asem nya yang membuat lidah tak mau berhendi menikmatinya dan tape uli ketan tumbuk. Menu Andalan dan terfavorit Timbel Komplit dan Nasi Tutug Oncom, dikemas dalam besek bambu ramah lingkungan  menjadi menambah daya tarik tersendiri dari Rumah Mang Tape.

Rumah  Mang Tape di buka pada Tahun 2020  dengan Chef berpengalaman di bidangnya, Chef Lukman yang biasa di panggil oleh kerabat dan kolega pernah bekerja di restoran terkemuka di Indonesia , di plaza Indonesia Restoran Jakarta, Imigran Restoran di Bali , Restoran Borobudur di Kamboja ( Cambodia ),

Saat di hubungi matrasnews.com Chef Lukman mengatakan, “olahan ikan, ayam , iga sapi menjad menu favorit di resto ini dengan menggunakan bahan- bahan berkualitas dan diolah secara higienis dengan rasa yang mantap “ujar Lukman 21/5 . Dengan Chef berpengalaman Rumah Mang Tape ini sudah pasti rasa kuliner khas Jawa Barat nya sangat menggoda penikmat kuliner.

Untuk jam Operasional Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. selama pandemi ini karena mengikuti peraturan Pemda setempat kami hanya melayani pemesanan saja dengan menggunakan jasa pelayanan Gofood dan  GrabFood dan Shopee Food , selain itu juga bisa menggunakan  pelayanan pemesanan melalui No Telepon  08567687489 , dengan mencoba menu-menu makanan andalan lainnya.

(#) ac , matrasnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *