Advertisement Section
Header AD Image
School Holiday di Aston Inn Pandanaran Semarang

School Holiday di Aston Inn Pandanaran Semarang

Matras News, Semarang – Di bulan Juni ini Aston Inn Pandanaran Semarang mempersembahkan beberapa program dan paket menarik dalam rangka menyambut liburan sekolah yaitu School Holiday Is Fun Kids Table Manner dan Juntastic (June Fantastic).

Bulan juni merupakan moment spesial bagi anak anak sekolah, setelah mereka melaksanakan kegiatan ujian akhir semester dan kenaikan kelas, mereka akan menikmati liburan sekolah yang panjang.

Dengan datangnya libur sekolah tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang mempersembahkan kegiatan yang menarik yaitu School Holiday is Fun Kid’s Table Manner.

Kegiatan ini dikemas dengan suguhan yang menarik dimana para peserta tidak hanya dapat menambah pengetahuannya mengenai tata cara makan, tapi dapat mengetahui cara merapikan tempat tidur, membuat sandwhich ala hotel berbintang, menikmati live cooking demo yang dipandu langsung oleh executive chef Ganjar Trisaputra.

Kemudian demo membuat minuman dan terakhir tentu saja seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 kali, pertama di tanggal 29 Juni 2024 dan tanggal 13 Juli 2024 pukul 10:00 – 13:00.

Selain kegiatan Holiday is Fun Kid’s Table Manner, kami juga memiliki paket Juntastic (June Funtastic) menginap selama bulan Juni ini.

Paket tersebut hanya berlaku untuk booking melalui website Aston Inn Pandanaran Semarang di pandanaran.astonhotelsinternational.com akan mendapatkan benefit spesial Free mini bar dan discount 20% laundry (tidak termasuk drycleaning) dan penawaran ini khusus untuk kamar Deluxe, Deluxe Premier, Executive Suite, Family room dan Aston Suite.

“Di liburan sekolah tahun ini kami sangat senang dapat membuat program untuk anak anak dalam mengisi liburannya dengan menambah pengetahuannya dalam tata cara makan dengan kemasan yang berbeda.

Selain itu kami menambahkan benefit spesial bagi yang membooking melalui website kami khusus dibulan Juni ini.” Ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication.