Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 10 11 at 00.22.03

Warkop Omm Broo Cipinang Jaktim, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Matrasnews.com – Dari dulu sampai sekarang, kebiasaan ngopi sambil nongkrong dengan sesekali bersenda gurau menjadi budaya masyarakat kita. Tidak hanya masyarakat di perkotaan yang notabene butuh akan bersosialisasi di kedai kopi, masyarakat yang tinggal di desa juga deserve hal tersebut.

Salah satu Warkop yang berada di bilangan Cipinang Timur, Jakarta Timur ini terbilang sangat berbeda pada umumnya warkop lainnya. Recommend dari warkop omm broo menyediakan berbagai macam minuman antara lain kopi susu, wedang uwuh.dan untuk pencinta kopi, menyediakan kopi giling. Menyajikan juga minuman untuk penambah imun di saat pandemi Covid-19 antara lain, wedang uwuh dan ada dua jenis wedang lainnya, wedang rempah dan wedang jahe.untuk wedang rempah memakai 10 rempah-rempah yang di gabungkan dan banyak khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Mulkan yazid tanjung (51) pemilik warkop omm broo mengatakan, “kalau ada pencinta kopi yang ingin menikmati kopi dari biji kopi pilihan, kita gilingkan langsung, kopi arabica gayo, arabica sidikalang dan arabica toraja. Itu untuk kopi giling yang di request di giling, dan memakai gula batu kuning khas dari Cirebon,” katanya.

WhatsApp Image 2021 10 11 at 00.23.20
Mulkan Yazid Tanjung Pemilik Warkop Omm Broo

“Selain kopi giling menu kuliner lainya dari warkop omm broo adalah baso yang tidak kalah bersaing rasanya bahkan baso yang yang kami sajikan banyak di pesan oleh artis terkenal untuk hajatan dan acara-acara lainnya, salah satu kuliner khas magelang mie juga menjadi menu favorit, kemudian ada nasi goreng, mie goreng, bihun goreng,Nasi bakar, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” Ucapnya kepada Matrasnews.com (10/10).

Warkop Omm Broo Bukan hanya menyajikan berbagai menu yang nikmat dengan harga yang terjangkau, Warkop omm broo ini memiliki fasilitas free Wi-Fi, toilet, Free parkir dan karaoke. Pengunjung yang datang berbagai macam kalangan dari anak muda maupun orang dewasa.

Guna mengikuti himbauan pemerintah warkop omm bro telah menerapkan protokol kesehatan sangat ketat bagi pengunjung, tentunya tempat mencuci tangan menjaga jarak dan menyediakan hand sanitiezer di berbagai tempat.  

Untuk Jam operasional saat pandemi warkop omm broo buka pada pukul 12:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB untuk dine in dan untuk pemesanan take away sampai dengan pukul 12:00 WIB.

(*) Zra

Editor AC

2 thoughts on “Warkop Omm Broo Cipinang Jaktim, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *