Advertisement Section
Header AD Image
DPC GEGAMA Kota Bekasi Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

DPC GEGAMA Kota Bekasi Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

Matras News, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GEGAMA (Gebrakan Ganjar Mahfud) Kota Bekasi menggelar sosialisasi program program Calon Presiden Ganjar-Mahfud kepada warga Kampung Bulak Macan, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara pada Minggu, (21/1/2024).

Kegiatan ini menjadi rangkaian angenda DPC GEGAMA Kota Bekasi kedepan untuk mensosialisasikan program Capres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat beberapa program lainnya, agar menghadirkan Indonesia lebih baik dan lebih maju,

Rangkaian kegiatan di mulai dengan sambutan dan perkenalan Relawan GEGAMA kepada masyarakat di lanjuti dengan penjelasan 21 program unggulan Capres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, tanya jawab dan santunan dhuafa dan anak yatim piatu, di tutup dengan pembacaan doa dan yel yel GEGAMA.

Kegiatan ini sangat bermanfaat, pasalnya kegiatan ini menjadi bagian dari program program Calon Presiden Ganjar Pranowo salah satunya yaitu lansia bahagia. Begitu pedulinya dan perhatian Pak Ganjar kepada lansia, kaum dhuafa dan anak yatim,” pungkas Herman Ketua DPC GEGAMA Kota Bekasi.

Dengan kami terjun langsung ke warga, agar warga mengetahui apa saja program Pak Ganjar. Dan tidak dipungkiri banyak juga warga masyarakat yang tidak mengetahui program program unggulan Capres Ganjar-Mahfud untuk masyarakat.

Baca Juga : DPP GEGAMA Bentuk KSB Srikandi dan DPC DPW se-Jabodetabek

“Langkah ini menjadi awal DPC GEGAMA Kota Bekasi mensosialisasikan program program unggulan pak Ganjar-Mahfud. Kami siap bergerak mensosialisasikan program unggulan ini ke wilayah Barat, Timur dan Selatan Kota Bekasi,” kata Herman.

Sementara Sutini warga lansia di Kampung Bulak Macan Kecamatan Bekasi Utara mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada kami para lansia, mudah mudahan Alloh SWT memberikan keberkahan, kesehatan, kemudahan dan kelancaran untuk Bapak Ganjar menjadi Presiden,” kata Sutini.

Seperti di ketahui, untuk menghadirkan Indonesia yang lebih maju, Ganjar-Mahfud berkomitmen menyelenggarakan negara yang bersih melalui penegakkan hukum tanpa pandang bulu.

Berikut adalah 21 program unggulan Ganjar-Mahfud:

1. Menciptakan 17 juta lapangan kerja

2. Satu desa satu fasilitas kesehatan, satu tenaga kesehatan

3. Uang saku kader Posyandu

4. Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor.

5. Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja

6. Satu keluarga miskin satu sarjana

7. Perempuan maju

8. Buruh naik kelas

9. Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara

10. Mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi

11. Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi

12. Guru ngaji dan guru agama lain digaji

13. Pasokan pangan aman, harga enak di kantong

14. Lansia bahagia, anak cucu gembira

15. Petani bangga bertani

16. Di laut jaya, nelayan sejahtera

17. Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa, satu mobil

18. Akses internet super cepat gratis dan merata

19. Bansos pasti lanjut, tapi harus tepat sasaran

20. Sikat KKN

21. KTP Sakti