Advertisement Section
Header AD Image
Hasil BRI Liga 1 Bali United Vs Persebaya Surabaya 3-1

Hasil BRI Liga 1: Bali United Vs Persebaya Surabaya 3-1

Matras News, Bali – Hasil pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 putaran kedua, antara Bali United bermain sebagai tuan rumah tampil agresif dihadapan pendukungnya. saat menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10).

Hasil BRI Liga 1, Bali United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 pada lanjutan Liga 1 yang dimainkan

Permainan kedua kesebelasan terbilang sengit, pada babak pertama para pemain Bali United, Selaku tuan rumah terus menekan pertahanan Persebaya FC, tapi apa daya tim tamu bermain lebih tenag dengan berbagai gempuran para pemain Bali United.

Tekanan dari Bali United berhasil setelah Belolo Mbanga berhasil melesakkan bola ke gawang Persebaya Surabaya pada menit ke 41’. Skor sementara menjadi 1-0 untuk kemenagan tuan rumah.

Dengan semangat menyamakan kedudukan pemain Persebaya Surabaya turus menekan pertahanan Bali United, hingga gol dihasilkan dapat tercipta melalui Dusan Stevanovic pada menit ke 48’. Skor imbang 1-1 sampai selesai laga babak pertama

Pada Babak kedua kedua klub papan Bali United turus menyerang, pertahanan Persebaya Surabaya, pada menit ke 55’ gol kembali di ciptakan lewat Belolo Mbanga, skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan sementara Bali United.

Baca Juga : Timnas Indonesia Cukur Brunei Darussalam 6-0

Tidak Sampai disitu, serangan bertubi-tubi ke gawang Persebaya Surabaya semakin gencar, pada pemain Bali United terus menekan pertahanan Persebaya Surabaya.

Hingga akhirnya pemain Persebaya melakukan kesalahan di dalam kotak penalti pada menit ke 77’, kali ini Jefferson Maleus berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Persebaya Surabaya. Skor berubah menjadi 3-1 untuk kemenagan Bai United.

Sampai berakhirnya peluit babak kedua berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenagan tuan rumah Bali United pada hasil BRI Liga 1 putaran kedua.