Advertisement Section
Header AD Image

Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Cukur Persikabo 1973, Barito Putera unggul atas PSS Sleman

Matras News, Sport – lanjutan kompetisi Bri liga 1 pekan ke 3 Persikabo 1973 akan menjamu PSM Makassar yang di siarkan langsung pada Jum’at 14 Juli 2023.di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada menit awal pertandingan,sang juara kompetisi bri liga 1 musim 2022/2023 PSM Makassar langsung menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa kesempatan terus di dapatkan oleh para pemain PSM Makassar termasuk Yacob Sayuri yg mendapatkan kesempatan pada menit 8′ namun tendangannya masih dapat di blok oleh pemain Persikabo.

Pada menit 13′ PSM Makassar kembali mendapatkan kesempatan emas lewat tendangan bebas di karena kan Everton di langgar oleh Kovacevic di tepi kotak penalti namun tendangan bebas yg di dapatkan PSM Makassar belum mampu menembus pagar hidup pemain Persikabo.

Persikabo memiliki kesempatan pada menit 37′ lewat sundulan Conrado namun masih dapat di selamatkan oleh Reza Arya.hingga 45 menit babak pertama tidak ada gol yang tercipta,skor 0-0.

Pada babak kedua tim tuan rumah Persikabo lebih tampil menyerang,namun dapat di redam oleh pemain pemain PSM Makassar.

Pada menit 65′ Dzaky Asraf pemain PSM Makassar diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Varela.

Kalah jumlah pemain PSM Makassar mampu unggul di menit 75′ lewat penyerang andalannya Wiljan Pluim. Hingga pluit akhir berbunyi 10 pemain PSM Makassar mampu mengungguli Persikabo, skor 0-1.

Pada laga lainnya mempertemukan Barito Putera dengan PSS Sleman pada lanjutan kompetisi bri Liga 1 pekan ke 3 di stadion Demang Lehman,Martapura.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Gol Barito Putera terjadi pada menit 18′ Frendi Saputra,Murilo 52′,dan Bagas Kaffa pada menit 62′.

Sementara gol PSS Sleman terjadi pada menit 27′ oleh Kei Sano. Sampai 90′ menit berakhir, Barito Putera 3-1 PSS Sleman. (hd)