Advertisement Section
Persija Raih Kemenangan Atas Tuan Rumah PSM Makassar

Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Tumbang Atas Persija 2-3

Matras News, Sport – Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Jumat (03/11/23).

Awal Babak pertama dimulai tuan rumah PSM Makassar mampu mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil membuat pertahanan Persija Jakarta kesulitan.

Pada menit 27′ Pertahanan PSM Makassar dikejutkan oleh gol Witan Sulaeman, hasil umpan Ryo Matsumura di lesakkan dengan keras oleh Witan Sulaeman.

PSM Makassar tak mau di permalukan tim tamu, mencoba menyamakan kedudukan dengan serangan yang di bangun para pemain PSM Makassar.

Namum sampai peluit babak pertama selesai tidak ada gol tambahan tercipta, Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Awal babak kedua, Persija sebagai tim tamu mencoba mendominasi jalannya pertandingan, umpan-umpan di lakukan untuk mendongkrang pertahan PSM Makassar, alhasil Ryo Matsumura menambah keunggulan Persija pada menit ke 49’. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan sementara Persija Jakarta.

Butuh waktu beberapa menit PSM Makassar berhasil membuat gol lewat Safrudin Sahar pada menit ke 61’, selang tiga menit PSM Makassar berhasi menyamakan kedudukan lewat Viktor Mansaray. Skor semebtara imbang 2-2.

Tak sampai disitu Persija terus menekan pertahanan PSM Makassar, Sejumlah pergantian pemain oleh Persija Jakarta, permainan Persija sedikit berubah lebih agresif.

PSM Makassar sebagai tuan rumah, juga terus menekan pertahan Persija. Berapa peluang di dapat punggawa PSM Makassar namun tak membuahkan penambahan gol.

Baca Juga : Provinsi Lampung Raih Juara 1 Gala Siswa Indonesia 2023

Delapan menit akhir waktu normal berakhr, gol kebali diciptakan kembali oleh Witan Sulaeman pada menit ke 82’, skor menjadi 2-3 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Atas kemenangan di laga ini Persija menambah tiga poin di klaseman BRI Liga 1.