Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 07 13 at 00.59.59

SDIT Miftahul Jannah Pondok Gede, Pilihan Tepat Untuk Sekolah Anak

Matrasnews.com – Apakah para orang tua berencana mendaftarkan putra – putrinya sekolah dasar ,  para orang tua  tampaknya bisa mulai memilih atau bahkan mendaftarkan  putra putrinya ke sekolah sejak saat ini. Pasalnya beberapa sekolah telah membuka pendaftaran untuk murid baru tahun ajaran 2021.

maxresdefault 1

Sebagai orang tua, Anda biasanya punya beberapa pertimbangan dalam memilih sekolah anak. Salah satunya mungkin kecenderungan untuk memilih sekolah berbasis agama.

Baca Juga : Pelepasan kelulusan Virtual Pertama SDIT Miftahul Jannah

Bila Anda beragama Islam maka Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) MIftahul Jannah Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sekolah anak. Sebab SDIT MIftahul Jannah Jatiwaringin Pondok Gede menawarkan pelajaran agama yang lebih beragam.

download1

Jika Anda tinggal di Kota Bekasi dan sedang mencari sekolah dasar berbasis agama, SDIT Miftahul Jannah MIftahul Jannah Jatiwaringin Pondok Gede ini mungkin bisa jadi referensi Anda.

Baca Juga : Mahasiswa Muda yang Kreatif dan Inovatif

MIftahul Jannah Jatiwaringin Pondok Gede memberikan fasilitas dan pelajaran agama yang lebih beragam, Lulus mendapatkan Ijazah Kemendiknas dan Kemenag, serta mempelajari percakapan tiga bahasa dan hafalan Quran dan Hadist, ruangan belajar mangajar di fasilitasi dengan ac, audio visual di setiap kelasnya, Laboratorium IPA, pelajaran extrakurikuler, serta Terakreditasi A.

(*) Matrasnews.com / Acha