Advertisement Section
Header AD Image
BRI Liga 1, JAKPRO, JIS, Persija

Jakpro: Persija Akan Pakai JIS di Putaran Kedua BRI Liga 1

Matras News, Jakarta – Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Iwan Takwin, telah mengungkapkan upaya berkelanjutan untuk membujuk klub sepak bola Persija Jakarta agar menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) secara rutin.

Iwan, menyatakan bahwa ada kemungkinan Persija Jakarta akan menjadikan JIS sebagai kandang untuk pertandingan Liga 1 putaran kedua.

“Jadi bukan hanya datang dan kemudian menyewa tetapi bagaimana pola kerjasama untuk persija dapat aktivitas rutin disana, bahkan di putaran kedua besok harapannya dari Persija sudah bisa bermain di sana,” katanya kepada wartawan, pada Jumat (13/10/2023).

Selain berbicara dengan manajemen Persija, Iwan juga telah berkoordinasi dengan suporter setia Persija, Jakmania, untuk mengatur pendukung yang akan datang ke JIS.

“Kemudian tidak hanya dengan persija kami akan bersama dengan Jakmania memanage crowd yang ada disana jadi kita melibatkan supaya venue ini bisa lebih aman dan terjaga,” jelasnya.

Jakpro telah menyampaikan tawaran kepada Persija Jakarta untuk menjadikan JIS sebagai kandang bermain, dan saat ini mereka menunggu jawaban dari klub tersebut.

Mereka siap untuk segera membuat kesepakatan begitu skema yang ditawarkan oleh Persija Jakarta diterima.

“Jadi kami hanya menunggu seperti apa dari Persija skema yang mereka tawarkan dan kami terbuka segera nanti ada putusan,” tegasnya.

Mengintip ke depan, Jakarta International Stadium dapat menjadi pusat kegiatan sepak bola yang penting, memberikan Persija Jakarta dan pendukungnya fasilitas yang memadai untuk mendukung prestasi klub dan pengalaman penonton yang lebih baik.