Advertisement Section
Header AD Image
Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris

Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik

Matras News – Logitech G (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming merayakan ulang tahun ke-10 dari mouse gaming mereka yang legendaris, G502 pada, Selasa (2/5/2024).

Dalam sepuluh tahun pertamanya, G502 menjadi kegemaran komunitas gaming karena memberikan kinerja tak tertandingi, teknologi inovatif, terobosan desain yang tidak ada duanya, dan menjadi mouse dengan penjualan terbaik di dunia. Mouse ini juga sudah terjual 18 juta unit sejak pengumuman pertamanya.

“G502 telah menjadi pilihan mouse saya selama bertahun-tahun dan merupakan solusi utama di saat saya membutuhkan beberapa tombol tambahan.

Mouse ini sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama dan memiliki desain yang ramping nan keren.

Mouse ini selalu menjadi pilihan luar biasa bagi para gamer yang menginginkan beberapa tombol tambahan yang mudah dijangkau serta pengalaman yang lancar memunginkan mereka untuk bermain game tanpa gangguan,” ujar Meg Kaylee, seorang streamer gaming dan produsen populer yang telah menggunakan G502 sejak tahun 2019.

Sejak awal, desain G502 telah memprioritaskan kebutuhan dari para gamer. Dalam setiap pembaruan yang dilakukan, tim Logitech G akan mengukur faktor apa saja yang akan memengaruhi permainan dan menghadirkan pengalaman tersebut pada mouse G502 original dan setiap model penerusnya.

Sejak tahun 2014, Logitech G memperkenalkan G502 pertamanya dengan personalisasi mendalam, unparalleled tracking performance, serta respons yang tak tertandingi dan kenyamanan maksimal.

Diikuti oleh G502 Proteus Spectrum pada tahun 2016, yang memberikan para gamer hingga 16,8 juta pilihan warna pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Setelah itu, tahun 2018 menjadi saksi peluncuran mouse G502 HERO yang dirancang dengan sensor HERO 25K dari logitech G – the highest-performing sensor at the time.

Pada tahun 2019, G502 semakin ditingkatkan dengan teknologi LIGHTSPEED wireless technology yang mendorong respons dan performa para gamer serta POWERPLAY wireless charging.

Tidak hanya sampai di situ, G502 kemudian ditingkatkan menjadi G502 X, G502 X LIGHTSPEED, dan G502 X PLUS dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches.

“Di Logitech G, kami sangat bangga dengan pencapaian kami selama dekade terakhir,” ujar Ujesh Desai, General Manager of Logitech G.

“Apa yang membedakan G502 -teknologi yang canggih dan desain inovatif- telah menjadi acuan tinggi untuk mouse gaming secara menyeluruh.”

Dalam merancang G502, tim Logitech G harus memperhitungkan faktor apa saja yang sekiranya dapat menunjang permainan dengan beberapa fitur unggulan.

Mouse G502 memiliki sensor yang sangat akurat dan presisi yang dapat disesuaikan dengan alas atau permukaan yang digunakan para gamer agar kinerja sensor bisa bekerja secara optimal.

Dengan memanfaatkan teknologi seperti heat mapping dan eksperimen dengan bentuk permukaan, tim Logitech menciptakan sebuah mouse yang memberikan kenyamanan maksimal, desain baru, serta performa yang seolah menjadi jawaban atas keresahan para gamer.

“Desain G502 mengoptimalkan setiap bagian dari tangan dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan gaming.

Selain itu, mouse ini juga memberikan kelebihan dalam penempatan tombol yang akan memaksimalkan pengalaman kami dalam bermain game.

Alat seperti ini seolah menjadi tambahan dalam diri kami dan meningkatkan kemampuan kami sepuluh kali lipat,” ujar Jeremy “Squatingdog” Pedron, creator dan gamer.