Advertisement Section
Polsek Senen Beri Bantuan Untuk Masyarakat kurang mampu

Polsek Senen Beri Bantuan Untuk Masyarakat kurang mampu

Matras News, Jakarta – Jelang pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78, 01 Juli 2024, Polsek Senen gelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini digelar di Pos RW 06 Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Baksos dipimpin Kapolsek Senen Baru AKP Bambang Santoso, SH, MH didamping Waka Polsek Senen AKP Basuki Rahmad, SH, Kasium Ipda Agus Ambar bersama para Bhabinkamtibmas.

Baksos tersebut langsung diserahkan kepada warga kurang mampu dan mitra yang selama ini bersama kepolisian menciptakan suasana aman dan kondusif.

Dalam arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso dalam proses penyerahan bantuan menjelaskan.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri masyarakat yang kurang mampu dan mitra kamtibmas, yang dinilai telah banyak berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungannya,” terang AKP Bambang usai menyerahkan bantuan untuk masyarakat di Bungur, Selasa (25/6/2024).

AKP Bambang menambahkan, bahwa bantuan yang telah diberikan jangan dilihat bentuknya namun yang perlu diperhatikan adalah nilai yang terkandung dalam kegiatan penyaluran bantuan ini.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Senen Baru menyalurkan sebanyak 100 paket. Sedangkan untuk sisa paket lainnya, akan disalurkan kepada para Komunitas seperti ojol, sepeda ontel dll di wilayah senen pada hari yang sama.