Advertisement Section
Header AD Image

Siswa Binus Scholl Bekasi Berikan Lukisan Akrilik untuk Menteri BUMN

Matras News – Siswa kelas 10 dari Binus Scholl Bekasi, Abigail Manuella Aminta Situmorang, menghadiahkan sebuah lukisan akrilik untuk Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir dan pengusaha juga investor, Bapak Garibaldi Thohir dalam peresmian Masjid At-Thohir pada 9 Maret 2022 oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

Di momen yang sama Abigail juga membuat lukisan akrilik untuk Bapak Presiden Joko Widodo dan ibunya Sudjiatmi Notomihardjo.

Hal yang menarik lainnya, meskipun beragama Nasrani, tidak menghalangi niat Abigail untuk turut memberikan apresiasi atas persemian masjid yang didedikasikan untuk mendiang ayah dari Menteri BUMN tersebut, Alm. Bapak Mochamad Teddy Thohir.

Abigail sudah mengembangkan bisnis lukisan akrilik ini sejak tahun lalu. Baginya, bisnis tersebut menjadi media untuk mengembangkan kreativitasnya, terlebih lagi di masa pandemi.

“Suatu kebanggaan melihat Abigail dapat menunjukkan apresiasinya atas peresmian masjid At-Thohir, meskipun dia sendiri beragama Kristen. Prestasi Abigail adalah salah satu dari bukti nyata adanya keragaman dan toleransi siswa kami terhadap orang di sekitarnya.

BINUS SCHOOL Bekasi selalu mendorong para siswanya untuk mengeksplor minat dan bakat mereka. Selain itu, kami juga sadar bahwa sangat penting membangun karakter toleransi pada siswa sejak usia dini,“ tutup M. Karah Gregorio selaku Kepala Sekolah BINUS SCHOOL Bekasi.

(her)