Advertisement Section
Header AD Image
Tampil Buruk, Persija Kalah dari Rans Nusantara 1-2

Tampil Buruk, Persija Kalah dari Rans Nusantara 1-2

Matras News, Bekasi – Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta menjamu Rans Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (22/10/23).

Tuan rumah Persija tampil buruk sehingga dipermalukan Rans Nusantara 1-2.

Awal babak pertama Rans Nusantara sebagai tim tamu mendominasi jalannya pertandingan. Persija Sebagai tim tuan rumah bermain buruk, pasalnya serangan demi serangan yang ditekan oleh Rans Nusantara pertahanan Persija Kocar-kacir.

Alhasil pada menit ke 11’ Rans Nusantara berhasil mendapatkan hadiah penalti yang di eksekusi oleh E Brandao, Skor sementara 1-2 untuk Rans Nusantara.

Persija mencoba mengejar ketertiggalan lewat Ryo Matsumura dan kawan-kawan, tapi apadaya pertahanan Rans Nusantara begitu sulit di tembus.

Sampai peluit akhir babak pertama selesai, Persija belum mampu menyamakan kedudukan. Skor sementara 0-1 untuk Rans Nusantara.

Baca Juga : Petaka Borneo FC, Gol Bunuh Diri Gagal Raih Poin atas Persib

Awal Babak Kedua, Persija mencoba menekan pertahanan Rans United namun tetap gagal menembus kokohnya pemain tengah Rans United.

Umpan kanan dari kanan dan kiri yang di berikan kepada MarKo Simic pun tak mampu di selesaikan dengan baik.

Rans Nusantara mendapatkan tendangan bebas pada menit ke 56’, Angelo Meneses sang eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang Cahya Supriadi dengan Gol indah.

Rans Nusantara berhasil menambah gol menjadi 0-2, sementara dengan ketertinggalan 0-2 Persija menaikkan tempo permainan dengan memasukkan Witan Sulaiman.

Alhasil pada menit ke 58’ Persija berhasil memperkecil ketinggalan, lewat sundulan Muhammad Ferarri. Skor sementara berubah menjadi 1-2.

Selepas berhasil menciptakan gol Persija Jakarta mencoba mengejar ketinggalan, serangan demi serangan di gencarkan pasukan Thomas Doll. Beberapa kali gol hampir tercipta, namun bola belum tepat masuk ke gawang Rans Nusantara.

HIngga akhir babak kedua berakhir, skor tidak berubah 1-2 untuk kemenagan Rans Nusantara.