Advertisement Section
Tri Adhianto Hadiri Pemilihan Pengurus PAC PP Bekasi Selatan

Tri Adhianto Hadiri Pemilihan Pengurus PAC PP Bekasi Selatan

Matras News, Bekasi – Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah sukses di laksanakan.

Kegiatan dihadiri anggota PAC se- Kecamatan Bekasi Selatan. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (22/6/2024).

Dalam pemilihan hari ini yang terpilih menjadi Ketua PAC Kecamatan Bekasi Selatan Periode tahun 2024-2027, adalah Edi Nurhadi.

Seperti diketahui, Edi Nurhadi terpilih secara aklamasi (pernyataan setuju secara lisan dari seluruh peserta rapat).

Sendi Rahmat Wijaya, Pemimpin Sidang / Ketua Organisasi Kaderisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi mengatakan, “Rapat Pengurus PAC ini adalah musyawarah tertinggi di tingkat Kecamatan yang di adakan selama tiga tahun sekali untuk menentukan ketua terpilih, setelah itu baru menyusun komposisi kepengurusan di tingkat kecamatan,” kata sendi kepada matras news.

Dalam pemilihan pengurus PAC ini di hadiri Bacalon Wali Kota Bekasi yang Juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Dr H. Tri Adhianto.

Dalam sambutannya Tri mengatakan” organisasi yang sehat itu adalah oganisasi yang teruji, kita ketahui Pancasila menjadi dasar dalam kehidupan kita, dasar negara.

Dalam pemilihan pengurus PAC Kecamatan Bekasi Selatan, diharapkan dapat berjalan dengan baik. Soal yang namanya kontestasi dan perjuangan itu suatu hal yang biasa saja,” ucap Tri.

“Nah, Jadi kalau sekarang bertempur cari masa dan dukungan disaat sudah selesai kita akan selesai lagi, karena kita me,iliki visi yang sama, kita ingin berkontribusi dalam rangka membangun Kota Bekasi.

Kita tidak mau sebagai objek dan subjek nya saja, atau kita sebagai penonton saja. Akan tetapi bagaimana kita mewarnai dari setiap kehidupan umum yang di dasari oleh Pancasila,” terang Tri.

Tri menambahkan, pada saat di bentuknya Pemuda Pancasila ini, Nilai nilai kebaikan untuk bangsa dan negara. Oleh karena itu kita memiliki visi dan hati yang sama, ini harus di tumbuhi dan di kembangkan, jelasnya.

Sementara Penasehat Pemuda Pancasila, Jeffry Hendratmo mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PAC PP Kecamatan Bekasi Selatan, Edi Nurhadi semoga dapat mengemban tugas dan amanah.