Advertisement Section
Tri Adhianto Tokoh Kota Bekasi yang Dekat dengan Masyarakat

Tri Adhianto Tokoh Kota Bekasi yang Dekat dengan Masyarakat

Matras News, Bekasi – Bacalon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga mantan Plt Wali Kota Bekasi menjadi tokoh masyarakat yang familiar di kalangan warga masyarakat sampai anak-anak muda.

Pasalnya saat menjadi Plt Wali Kota Bekasi setiap momen Tri Adhianto selalu hadir di tengah tengah warga masyarakat, tidak mengenal lelah untuk terus mengunjungi warganya dari kampung ke kampung yang ada di Kota Bekasi.

Belum lama ini, dalam Festival Musik Reggae yang digelar di Kota Bekasi, Tri Adhianto mendukung kegiatan anak-anak muda menunjukkan kreatifitasnya dibidang seni.

Baca Juga : Tri Adhianto: Kontestasi Tak Merubah Pertemanan dan Persahabatan

Namun Tri Adhianto tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut, karena padatnya kesibukan sebagai Bacalon Wali Kota Bekasi.

Ketua DPC Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Kota Bekasi, Jefry Hendratmo mewakili ketidakhadiran Tri Adhianto dalam Festival Musik Reggae.

Jefry mengatakan, saya mewakili mas Tri yang berhalangan hadir,” ucapnya.

“Mudah-mudahan Kota Bekasi mempunyai tempat untuk konser musik, Dan yang pastinya kami sangat mendukung seratus persen untuk komunitas musik Reggae di Kota Bekasi.

Baca Juga : Tri Adhianto Berlabuh ke Partai Gerindra Kota Bekasi

Dan mudah-mudahan, dalam waktu dekat kami akan menggelar Konser Musik Reggae kembali yang lebih besar,” kata Jefry.

Topan (23) penonton Musik Reggae mengatakan,” Saya kenal lah sama Pak Tri, sering bangat datang ke wilayah saya pada waktu Pak Tri jadi Wali Kota Bekasi,” terangnya.

Ya” senang aja, melihat Pak Tri selalu datang dan terjun langsung ke kampung-kampung melihat kondisi warganya,” ucap Topan kepada matras news pada, Minggu (9/6/2024).

Terpisah, selain mendukung Kegiatan Musik Reggae Tri Adhianto juga mendukung olahraga baik yang ada di Kota Bekasi maupun secara nasional.

Terlihat diakun media sosial Instagram pribadinya @mastriadhianto sangat antusias mendukung Timnas Indonesia saat berlaga, terakhir menyaksikan secara langsung ke Stadion Gelora Bung Karno antara Timnas Indonesia melawan Filipina.